Mobil Listrik BYD Seal, Desain Menawan dengan Performa Maksimal bak Hypercar

Mobil Listrik BYD Seal, Desain Menawan dengan Performa Maksimal bak Hypercar

OTOMOTIF- Desain mobil listrik BYD Seal yang futuristik dan cukup modern.-(FOto Pinterest)----

Radartegal.id - Dalam dunia otomotif, khususnya mobil listrik, ada beberapa nama yang mulai mencuri perhatian publik di Indonesia. Salah satunya adalah BYD, sebuah merek yang menawarkan berbagai model menarik, termasuk mobil listrik BYD Seal. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan mobil listrik BYD Seal ini, yuk kita bahas lebih dalam mengenai mobil ini.

Spesifikasi mobil listrik BYD Seal

1. Desain yang Memikat

Mobil listrik BYD Seal hadir dengan desain yang benar-benar memukau. Kalau kamu lihat mobil ini di jalan, pasti langsung tertarik. Desain eksteriornya futuristik, dengan garis-garis yang tegas namun elegan. 

Lampu depan yang tajam dan grille depan yang modern membuat mobil ini tampak sangat berkelas. Ini bukan hanya soal estetika, tetapi juga aerodinamika yang baik, yang pastinya menambah efisiensi mobil ini saat melaju di jalan raya.

BACA JUGA: Mobil Listrik Mercy EQE SUV Ramaikan Segmen Medium Premium Indonesia, Harganya Tembus Rp 2,8 Miliar

BACA JUGA: 5 Hal yang Kurang Disukai dari Mobil Suzuki S-Presso, Salah Satunya Masih Pakai Engkol

2. Performa yang Menggugah Adrenalin

Salah satu varian yang paling menarik dari mobil listrik BYD Seal adalah varian performance-nya. Mobil ini dibekali dengan baterai berkapasitas 82,6 kWh dan menggunakan sistem penggerak AWD (All-Wheel Drive) dengan dual motor. 

Nah, bayangkan saja, dengan spesifikasi seperti ini, BYD Seal performance mampu menghasilkan tenaga sebesar 523 HP dan torsi 670 Nm. Luar biasa, bukan? Untuk kamu yang suka mobil dengan performa tinggi, mobil listrik BYD Seal ini bisa dibilang mendekati kategori hypercar.

Dengan daya jangkau hingga 580 km, kamu tidak perlu khawatir tentang jarak tempuh. Selain itu, akselerasinya dari 0 hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,8 detik.

Sumber: