9 Nilai Plus AC Daikin FTKC50QVM, Bukan Cuma Awet dan Hemat Energi Loh

9 Nilai Plus AC Daikin FTKC50QVM, Bukan Cuma Awet dan Hemat Energi Loh

9 Nilai Plus AC Daikin FTKC50QVM, Hemat Energi dan Awet--

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Punya Teknologi Canggih dan Hemat Energi

BACA JUGA: Merek AC Terbaik 2024, Ternyata Ini Kelebihannya!

4. Tidak Bising 

Nilai plus AC Daikin FTKC50QVM yang akan kami informasikan kepada Anda lainnya terlihat dari produknya yang tidak bising ketika dinyalakan. AC ini memang telah dirancang dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah, membuatnya ideal untuk digunakan di kamar tidur atau ruang kerja tanpa mengganggu ketenangan.

5.  Punya Filter Udara Berkualitas Tinggi

Selanjutnya, nilai plus AC Daikin FTKC50QVM terlihat dari filter udaranya yang dikenal berkualitas tinggi. Filter tersebut mampu bekerja menyaring debu, alergen, dan partikel kecil lainnya dengan sangat maksimal, sehingga meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan memberikan lingkungan yang lebih sehat.

6. Punya Fitur Sleep Mode

Nilai plus AC Daikin FTKC50QVM terlihat dari kelengkapan fiturnya seperti memilik sleep mode. Berkat fitur ini mampu bekerja secara otomatis menyesuaikan suhu selama malam hari untuk kenyamanan maksimal saat tidur dan mengurangi konsumsi energi.

7. Punya Fitur Timer dan Pengaturan Otomatis

Nilai plus AC Daikin FTKC50QVM berikutnya terlihat dari fitur timer dan pengaturan otomatisya. Karena memiliki fitur timer dan pengaturan otomatis ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur waktu operasional AC sesuai kebutuhan, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam penggunaan.

BACA JUGA: 3 Tipe AC Merk Daikin yang Ramah Lingkungan, Dijamin Smriwing dan Kualitasnya Oke Banget

BACA JUGA: Rekomendasi Tipe AC Samsung Kualitas Terpercaya, Lengkap dengan Fitur Canggihnya

8. Bisa Digunakan Jangka Panjang

Kedelapan, nilai plus AC Daikin FTKC50QVM selanjutnya terlihat dari kegunaan produknya yang bisa bertahan lama alias bisa digunakan jangka panjang. Hal tersebut karena AC ini dibuat dari bahan dan komponen berkualitas tinggi.

9. Hemat Daya Listrik

Sumber: