Rilis Duluan di Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Tawarkan 5 Keunggulan Menarik Sampai Betah 2 Jam di Kabin

Rilis Duluan di Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Tawarkan 5 Keunggulan Menarik Sampai Betah 2 Jam di Kabin

Hyundai Santa Fe 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sudah rilis duluan di Amerika dengan tidak menghadirkan varian mesin dieselnya, Hyundai Santa Fe 2024 terbaru, tawarkan 5 keunggulan menarik yang tidak terlupakan hingga bikin betah berlama-lama di kabin.

Hyundai Santa Fe 2024 merupakan mobil baru yang berada di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle. Mobil ini diketahui sudah rilis di Amerika tanpa menghadirkan kembali varian mesin dieselnya.

Adapun alasan Hyundai Santa Fe 224 tidak menghadirkan varian mesin dieselnya lagi ialah kerana sudah menggunakan mesin baru yang lebih tangguh dan lebih efisien. Dengan ini, varian diesel Santa Fe sudah tidak diperlukan.

Nah dengan perilisannya di negeri paman sam itu, diketahui ada 5 keunggulan dari Hyundai Santa Fe 2024 yang sangat menarik untuk dibahas. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran, silahkan simak penjelasan selengkapnya pada babak penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Dibanderol Sekitar Rp500 Juta, Hyundai Santa Fe 2024 Kini Bersih dari Varian Mesin Diesel, Ini Alasannya

Keunggulan Hyundai Santa Fe 2024

Berikut adalah 5 keunggulan dari Hyundai Santa Fe terbaru yang sudah kami kutip dari bebarapa sumber. 

1. Desain Eksterior

Melihat dari penampilan luarnya, Santa Fe menawarkan desain eksterior yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini dapat dilihat pada dimensi Santa Fe yang lebih kitak dan lebih futuristik.

Lampu depan Santa Fe 2024 menggunakan desain 4 titik LED berbentuk H. Desain ini memberikan tampilan yang mencolok dan modern. Over fender depan dan belakang, serta posisi lampu rem yang lebih rendah, menambah kesan gagah pada Santa Fe 2024. 

Sementara pada bagian belakang, Santa Fe 2024 memiliki lampu belakang yang lebar dan melebar. Lampu ini menggunakan teknologi LED dan memberikan tampilan yang futuristik.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Hyundai Santa Fe 2024 Terbaru, DP Mulai dari Rp30 Jutaan, Berapa Cicilan per Bulannya?

2. Desain Interior

Lanjut ke bagian interior, interior yang ditawarkan Santa Fe terbilang lengkap dan mewah dengan fitur-fitur canggih. Adapun konsep dari interior Santa FE mengkombinasikan fleksibilitas dengan estetika sehingga menghasilkan kesan yang premium.

Sumber: