5 Rekomendasi Penginapan di Komplek Wisata Pemandian Air Panas Guci, Viewnya Alami Banget

5 Rekomendasi Penginapan di Komplek Wisata Pemandian Air Panas Guci, Viewnya Alami Banget

Penginapan di Wisata Pemandian Air Panas Guci.--

BOJONG, radartegal.id – Pemandian Air Panas Guci Tegal terkenaldengan keindahan alam serta keberadaan sumber air panas dari Gunung Slamet. Bagi Anda yang sedang berlibur ke Guci, berikut ini daftar penginapan di wisata pemandian air panas Guci Tegal.

Tahukah Anda bahwa Guci tidak hanya menjadi destinasi favorit bagi para pelancong, namun juga menjadi tempat menginap paling populer bagi beberapa orang. Berikut ini penginapan di wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal.

Dengan mengetahui penginapan di wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal berikut ini. Maka, bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang berminat bermalam di Guci.

Penginapan di Wisata Pemandian Air Panas Guci

1. Gulala Azana Resort Guci  Tegal

Gulal Azana Resort menjadi salah satu pendatang baru  yang segera menjadi favorit di kalangan pengunjung Guci Tegal. Resort yang satu ini terkenal dengan restoran terbaik yang menawarkan vie menarik.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Wisata Alam Dekat Guci Tegal, Ada Penginapan dan Lokasi Campingnya

Ketika Anda menginap di sini, Anda akan melihat pemandangan yang menakjubkan. Meskipun sebagian view depan sedikit  terhalang  oleh bangunan baru, ya. Ada pun  menu paling terkenal di resort ini meliputi Gulala Mix Platter, tahu aci, dan bakwan.

Kemudian untuk fasilitas kamarnya masih baru dan bersih. Tidak hanya itu, staff hotelnya juga sangatamah dan responsif, sehingga siap membantu  kebutuhan tamu.

2. Hot Water Boom Guciku

Selain menyuguhkan wisata pemandian air  panas, tempat yang satu ini  juga menawarkan pengalaman menginap menyenangkandan pemandangan alam yang menakjubkan. Kamar luas dan nyaman di Hot Water  Boom Guciku ini dilengkapi dengan kitchen set cocok  untuk keluarga.

Untuk viewnya juga sangat  indah yakni sungai dan suara air terjun yang menyenangkan. Terdapat kolam renang dengan perosotan aman dan kolam ikan yang banyak disukai anak-anak.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat Penginapan Guci Tegal 2024, Ada Kolam Renang Air Hangat Harga Mulai Rp100 Ribu

Perlu Anda ketahui bahwa meskipun HTM di Hot  Water  Boom Guciku lumayan mahal. Namun, pengalaman yang  ditawarkan sangat sepadan dengan harga, lho.

3. Asthana Resort Guci

Penginapan di Wisata Pemandian Air Panas  Guci  selanjutnya yakni Asthana Resort Guci. Penginapan ini menjadi  pilihan tepat untuk Anda yang  ingin staycation bersama keluarga.

Resort ini mempunyai konsep cottage sehingga memberikan pengalaman menginap unik dan nyaman. Tersedia beberapa pilihan kolam renang yang dapat Anda nikmati baik  pada bagian atas atau pun bawah.

Kemudian, staffnya juga super  amah dan pelayanannya sangat memuaskan. Sehingga membuat pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan bukan.

BACA JUGA: Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman, Pas Buat Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Namun, perlu Anda ketahui bahwa meskipun akses jalan menuju resort kecil dan agak rusak, lokasi yang satu initetap menjadi pilihan favorit karena dekat dengan objek wisata yang terdapat  di Guci Tegal.

4. Salma Guci Resort

Salma Guci Resort menjadi salah satu hotel yang berada di Guci Tegal dengan fasilitas pemandian air panas alami dari  Gunung Slamet. Hal menarik  dari Hotel inniyakni kolamrenang beada tepat di depan kamar hotel, sehingga Anda bisa menjangkaunyadengan mudah.

 Hotel dengan desain bagunan minimalis ini menawarkan beberapa tipe kamar seperti tipe A untuk kapasitas 10 orang, tipe B untuk enam orang, dankamar C serta D.  Untuk harganya  dibanderol masing-masing mulai Rp1 jutaan permalam.

5. Sun Q Ta Hotel

Lokasi hotel yang satu ini cukup strategis karena berdekatan dengan sejumlah destinasi terkenal di Guci seperti Pemandian Air Panas dan Curug. Tidak hanya itu, terdapat hotel lainnya dan banyak tempat makanenak disekitar Sun Q Ta Hotel.

BACA JUGA: 3 Penginapan Dekat Stasiun Tegal : Pilihan Murah serta Nyaman untuk Liburan yang Menyenangkan

Sun Q Ta Hotel mempunyai dua tipe kamar yang dapat Anda pilih antara lain kamar Superior dan Deluks. Fasilitas yang ditawarkannya  pun cukup lengkap seperti waterpark untuk anak-anak, kamar yang luas, serta area parkir yang memadai.

Demikian ulasan mengenai penginapan di wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal. Semoga ulasan di atas bermanfaat.

Sumber: