7 Rekomendasi Tempat Penginapan Guci Tegal 2024, Ada Kolam Renang Air Hangat Harga Mulai Rp100 Ribu

7 Rekomendasi Tempat Penginapan Guci Tegal 2024,  Ada Kolam Renang Air Hangat Harga Mulai Rp100 Ribu

7 Rekomendasi Tempat Penginapan Guci Tegal , Ada Kolam Renang Air Hangat Harga Mulai Rp100 Ribu --

RADAR TEGAL- Kawasan Guci, sebuah tempat yang menakjubkan yang terletak di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah yang telah menjadi destinasi populer bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang menakjubkan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, alangkah baiknya Anda juga menyiapkan diri untuk memilih penginapan Guci Tegal 2024.

Bagi Anda yang ingin menjelajahi keindahan kawasan ini dengan lebih lama, tersedia berbagai pilihan penginapan Guci Tegal 2024  yang nyaman dan ramah lingkungan. Terlebih pada saat liburan, tempat ini akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Selain bisa menikmati air panas alaminya yang menyegarkan dan pemandangan alam yang menawan pada tempat di lereng Gunung Slamet lebih lama, penginapan Guci Tegal 2024 juga memberikan kesempatan Anda untuk mencicipi berbagai hidangan lokal yang lezat. Dari makanan tradisional hingga kuliner modern, Anda bisa menemukan berbagai pilihan makanan yang memuaskan di sekitar kawasan ini.

Lantas apa saja penginapan Guci Tegal 2024 yang masuk dalam rekomendasi? Yuk Simak artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

Rekomendasi penginapan Guci Tegal 2024

1. Hotel Grand Mega Guci

Rekomendasi penginapan Guci Tegal 2024 murah yang pertama yaitu Villa Guci Megah Indah, Hotel Grand Mega Guci yang telah mengalami transformasi yang mengagumkan.  

Dengan fasilitas yang ditingkatkan, termasuk layanan wifi gratis, kolam renang yang lebih besar, dan harga mulai dari Rp100 ribu per malam. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang memuaskan di kawasan Objek Wisata Guci.

2. Joglo Ageng

Joglo Ageng adalah penginapan murah yang luas dengan berbagai tipe kamar dan villa. Dengan harga mulai dari Rp200 ribu per malam, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap.

Dengan fasilitas yang ditingkatkan, termasuk layanan wifi gratis, kolam renang yang lebih besar, dan harga mulai dari Rp100 ribu per malam, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang memuaskan di kawasan Objek Wisata Guci.

Termasuk kolam renang air hangat dan restoran. Lokasinya di Jalan Lingkar Barat, Guci membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk menginap.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Menarik Kuliner Makanan Khas Tegal yang Menggugah Selera dan Banyak Pencintanya

3.  Hotel Guci Indah

Hotel Guci Indah adalah pilihan penginapan Guci Tegal 2024 yang layak dipertimbangkan. Dengan harga mulai dari Rp100 ribu per malam, hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang dan kamar tidur yang luas.

4. Hotel Guci-Ku

Sumber: