3 Penginapan Dekat Stasiun Tegal : Pilihan Murah serta Nyaman untuk Liburan yang Menyenangkan

3 Penginapan Dekat Stasiun Tegal : Pilihan Murah serta Nyaman untuk Liburan yang Menyenangkan

--

RADAR TEGAL-Liburan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Setelah menentukan tujuan liburan, langkah selanjutnya adalah mencari penginapan dekat stasiun Tegal yang tepat saat berlibur ke Tegal.

 

Bagi Kita yang berencana mengunjungi Kota Tegal dan membutuhkan penginapan dekat Stasiun Tegal,  berikut adalah beberapa rekomendasi hotel murah dengan berbagai promo menarik yang dapat kitaa pertimbangkan.

 

Dengan memilih penginapan dekat stasiun Tegal yang sesuai dengan anggaran, Kita tidak hanya akan mendapatkan tempat istirahat yang nyaman tetapi juga dapat menghemat pengeluaran sehingga liburan kita akan semakin menyenangkan.

 

Pada  kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penginapan dekat stasiun Tegal yang nyaman untuk kita  beristirahat.

 

Rekomendasi Penginapan Dekat Stasiun Tegal

 

1.Ryola Inn Syariah

 

Rekomendasi pertama adalah Ryola Inn Syariah, sebuah hotel yang terletak di Jalan Hang Tuah, Kota Tegal, Jawa Tengah. Penginapan ini mudah kita jangkau jarak sekitar 2.0 km dari stasiun Tegal membutuhan waktu sekitar 10 menitan.

 

Selain itu,Keunikan dari hotel ini adalah konsep syariah yang mereka tawarkan. Para tamu yang menginginkan suasana dan layanan sesuai dengan prinsip- prinsip syariah Islam akan merasa nyaman saat menginap di sini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Tegal dengan Lokasi Strategis, Dekat Pusat Kota hingga Pemandian Air Panas

 

2.KHAS Tegal

 

KHAS Tegal merupakan Penginapan Dekat Stasiun Tegal pilihan berikutnya yang dapat kita   pertimbangkan. Lokasi penginapan ini berada di Jln. Gajah Mada  No.5,   Kota Tegal , Jawa Tengah, serta jaraknya yang lumayan deket dari Stasiun Tegal Cuma 1,6 Km.

 

Salah satu keunggulan dari hotel ini adalah adanya kolam renang umum yang dapat kita nikmati oleh para tamu selama menginap. Selain ituFasilitas kolam renang ini akaan menjadi tambahn hiburn dan relaksasi bagi kita setelah berkeliling di Kota Tegal.

 

3.RedDoorz near Pacific Mall Tegal 2

 

Rekomendasi Penginapan Dekat Stasiun Tegal terakhir adalah RedDoorz near Pacific Mall Tegal 2. Hotel ini terletak pada Jalan Kapten Sudibyo No. 134,Kota Tegal,Jawa Tengah. Dengan jarak sekitar 2,5 km  dari Stasiun Tegal, hotel ini mudah kita akses dengan berbagai jenis kendaraan.

 

Selain itu, Untuk Kelebihan dari RedDoorz ini adalah kenyamanan dan  fasilitas yang memadai dengan harga ekonomis pada kantong kita.

Sumber: