5 Smart TV TCL Terbaik 2024, Nonton Film dan Video Streaming Serasa di Bioskop Mahal

5 Smart TV TCL Terbaik 2024, Nonton Film dan Video Streaming Serasa di Bioskop Mahal

Smart TV TCL Terbaik 2024.--

radartegal.id -  Di era digital seperti saat ini, Smart TV sepertinya sudah menjadi kebutuhan utama bagi beberapa orang untuk bisa menikmati hiburan. Berikut ini rekomendasi smart TV TCL terbaik 2024.

Tahukah Anda bahwa TCL menjadi salah satu merek barang elektronik ternama, oleh karena itu TCL memahami betul mengenau kebutuhan tersebut dan menghadirkan beragam pilihan smart TV. Berikut ini daftar smart TV TCL terbaik.

Kini beragam pilihan smart TV canggih dengan harga terjangkau dapat Anda miliki. Berikut ini smart TV TCL terbaik 2024.

Rekomendasi Smart TV TCL Terbaik 2024

1. Smart TV TCL  55A8

Rekomendasi smart TV TCL terbaik 2024 yang pertama yakni TCL 55A8. TV yang  satu ini cocok untuk Anda yang menyukai visual tajam dan detail.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV TCL Seri Q5 QLED 55 Inci, Gambar Resolusi 4K-nya Bikin Mata Adem

Dengan resolusi Ultra HD 4K, maka menghasilkan gambar lebih jernih dan realistis. Oleh karena iu, menonton film seperti di bioskop.

Tidak hanya itu, terdapat juga fitur HDR yang semakin meningkatkan kualitas gambar dengan kontras dann warna lebih kaya. Chromecast built-in juga disematkan pada TV ini, sehingga memudahkanAnda untuk mengkases ke berbagai platform streaming seperti Disney+, Netflix, dan Youtube tanpa memerlukan perangkat tambahan.

2. Smart TV TCL 50E3

TCL 50E3 dilengkapi dengan resolusi Ultra HD 4K yang mengahadirkan gambar tajam dan lebih detail. Terdapat juga dukungan WiFi supaya streaming Anda makin lancar.

Kemudian, fitur t-cash yang memungkinkan proyeksi layar ponsel ke TV. Sehingga dapat menambah keseruan menonton TV Anda bersama keluarga atau pun kerabat.

BACA JUGA: Smart TV TCL Q6 QLED 4K, Google TV Layar 75 Inci dengan Kecepatan Refresh Tinggi

3. Smart TV TCL 32A3

TCL 32A3 dapat menjadi rekomendasi untuk Anda yang menginginkan smart TV dengan harga terjangkau namun tetap  memiliki kualitas yang mumpuni. Sehingga smart TV TCL yang  satu ini menjadi pilihan tepat.

Smart TV TCL ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Oreo dan TCL  AI TV. Sehingga menawarkan pengalaman menonton yang lebih intuitif dan personal.

Dengan TCL 32A3, Anda dapat dengan mudah mengakses beragam aplikasi streaming  seperti Youtube, Netflix, dan Disney+ dengan navigasi mudah. Untuk kualitas suaranya juga lebih hidup berkat teknologi Dolby Audio.

Tidak hanya itu, terdapat juga port HDMI yang memungkinkan TV terkoneksi dengan mudah ke berbagai perangkat. Ada pun perangkat yang dapat terkoneksi seperti soundbar, konsol game, dan lain-lain.

BACA JUGA: Canggihnya Smart TV TCL P635 4K HDR Google TV, Nonton Sepak Bola Layaknya di Stadion Besar

4. Smart TV TCL A20

TCL A20 cocok bagi Anda yang menginginkan smart TV tanggap dan cepat. TV yang satu ini dilengkapi dengan navigasi yang mulus dan responsif.

Terdapat juga WiFi dual-band yang memastikan streamingan Anda lebih stabil dan bebas dari buffering. Untuk fitur hands-free voice control 2.0 juga disematkan pada TV  ini, sehingga memudahkan interaksi dengan TV hanya menggunakan suara.

5. Smart TV TCL A5 Series

TV yang satu ini hadir dalam dua ukuran yakni 32 dan 40 inci sehingga cocok ditempatkan diberagam ruangan. Dengan desainnya  yang rampin dan frame tipis, memberikan kesan elegan dan modern.

Terdapat fitur Dolby Audio dan smat volume. Sehingga memberikan pengalaman suara lebih istimewah karena lebih jernih dan dinamis.

BACA JUGA: 8 Keunggulan Android Smart TV TCL 40A7, Bezelnya Tipis dan Bisa Sambung Joystick Tanpa Kabel

Tidak hanya itu, dengan dukungan HDR. Maka dapat meningkatkan kualitas gambar dan menghasilkan warna lebih hidup serta kontras lebih tajam.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi smart  TV TCL terbaik 2024. Semoga ulasan di atas bermanfaat.

Sumber: