8 Keunggulan Android Smart TV TCL 40A7, Bezelnya Tipis dan Bisa Sambung Joystick Tanpa Kabel

8 Keunggulan Android Smart TV TCL 40A7, Bezelnya Tipis dan Bisa Sambung Joystick Tanpa Kabel

8 keunggulan Android Smart TV TCL 40A7-TCL-

Radartegal.id – Ketahui sejumlah keunggulan dari android smart TV TCL 40A7 yang ekonomis, tetapi kualitasnya super apik. Anda bisa mendapatkan TV pintar dari TCL ini dengan harga mulai Rp2 jutaan saja lho.

Keunggulan android smart TV TCL 40A7 bisa Anda rasakan mulai dari grafis, teknologi yang digunakan, fitur-fitur cerdas, kualitas suara, dan lainnya. Dijamin pengalaman hiburan Anda akan meningkat berkat TV cerdas ini.

Apalagi keunggulan android smart TV TCL 40A7 ini terletak pada harganya yang juga terjangkau. Ukuran 40 inch dengan fitur canggih, serta harga yang bersahabat bisa jadi pilihan konsumen yang hemat budget.

Berikut 8 keunggulan android smart TV TCL 40A7 yang bisa Anda temukan. Pastikan simak ulasan ini sampai akhir sebagai referensi Anda.

BACA JUGA: Inilah Spesifikasi Google TV TCL Layar 85 Inch S4 4K Full HD yang Layak Diperhitungkan

BACA JUGA: 6 Daftar Smart TV Layar Lebar Terbaik 2024, Nonton Film Nggak Usah ke Bioskop Cukup di Rumah

8 Keunggulan Android Smart TV TCL 40A7

TCL terkenal sebagai salah satu perusahaan teknologi yang memiliki produk inovatif, namun dengan harga terjangkau. Berikut ini sejumlah kelebihan yang akan Anda temukan pada smart TV TCL 40A7.

1. Ukuran Layar 

Dari segi ukuran layar, TV ini memiliki ukuran 40 inch yang ideal untuk Anda letakan di ruang minimalis. Misalnya di ruang keluarga atau kamar yang tidak begitu kecil dan begitu besar.

2. Resolusi 

Sementara soal resolusi yang ia miliki, ia dibekali resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), yang memberikan gambar yang tajam dan jernih. Kualitas grafisnya ini setara dengan harga yang dimiliki seperti pesaing-pesaing lainnya di pasaran.

3. Tipe Layar 

Sumber: