Cara DC Lapangan Kredivo Lacak Lokasi Nasabah yang Galbay, Mending Bayar Tepat Waktu

Cara DC Lapangan Kredivo Lacak Lokasi Nasabah yang Galbay, Mending Bayar Tepat Waktu

cara dc lapangan kredivo lacak nasabah yang galbay--

Kemungkinan pertama, biasanya saat akan galbay nasabah akan langsung menguninstal aplikasi pinjaman onlinenya. Nah dc pinjol bisa tahu dimana lokasi Anda terakhir menggunakan aplikasi Kredivo.

Kemungkinan kedua, lokasi Anda berada di wilayah jangkauan dc kredivo. Sehingga dc lapangan Kredivo bisa dengan mudah melacak keberadaan Anda karena sudah memantau sebelumnya.

Itulah beberapa kemungkinan yang akan terjadi jika Anda nekat galbay pinjol di Kredivo. Sehingga lebih baik lebih waspda lagi dan jangan sekali-kali galbay.

BACA JUGA: Paham! Terbongkar Sudah Area Kerja DC Lapangan Pinjol JULO yang Langsung Datangi Rumah Nasabah Sampai Pelosok

BACA JUGA: 4 Daerah Besar yang Biasa Menjadi Titik Kunjungan DC Lapangan Pinjol Legal OJK, Berikut Namanya

Kesimpulan

Setiap pinjaman online tentunya memiliki persyaratan untuk menyerahkan data diri seperti KTP. Nah data diri ini yang dijadikan acuan untuk melacak keberadaan Anda.

Daripada gagal bayar, jika Anda mengalami kesulitan dalam pembayaran lebih baik meminta dispensasi. Anda bisa mengajukan restrukturasi agar mendapat keringanan waktu maupun potongan bunga pinjaman.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir dc lapangan maupun pinjaman yang membengkak. Selain itu, jasa kreditur juga tentunya memiliki cara untuk menagih nasabahnya.

Meski Anda ganti nomor HP atau pindah lokasi, jangan merasa dc tidak bisa menemukan lokasi Anda. Karena cara dc lapangan Kredivo lacak lokasi nasabah yang galbay bisa dilakukan dengan mudah.

Sumber: