Cara DC Lapangan Kredivo Lacak Lokasi Nasabah yang Galbay, Mending Bayar Tepat Waktu

Cara DC Lapangan Kredivo Lacak Lokasi Nasabah yang Galbay, Mending Bayar Tepat Waktu

cara dc lapangan kredivo lacak nasabah yang galbay--

radartegal.id - Cara dc lapangan Kredivo yang lacak lokasi nasabah yang galbay ternyata lewat hal ini. Bagi Anda yang gagal bayar lebih baik hati-hati.

Strategi dc lapangan untuk melacak nasabahnya bisa dilakukan dengan mudah. Anda lebih baik hati-hati karena resiko galbay ini bisa menghantui.

Dc lapangan merupakan orang yang ditugaskan oleh jasa kredit atau pinjol untuk melakukan penagihan. Tak tanggung-tanggung penagihan yang dilakukan biasanya memakai cara yang kasar.

Sehingga tidak sedikit nasabah yang tahuk didatangi oleh dc lapangan. Ternyata dc lapangan juga bisa melacak lokasi Anda meski sudah pindah rumah. Begini cara debt collector melacaknya.

BACA JUGA: Benarkah Galbay di Pinjol EasyCash Bakal Didatangi DC Lapangan dan Masuk SLIK? Ini Kata Mantan Nasabahnya

BACA JUGA: Ajukan Pinjaman di 3 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Belum Masuk SLIK ini Bisa Aman dari Penagihan, Cek Syaratnya

Resiko galbay di pinjaman online Kredivo

Apakah Anda menggunakan pinjaman online Kredivo. Pinjol Kredivo memang memiliki banyak nasabah yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Tak sedikit juga banyak nasabah yang lalai dalm pembayaran pinajamnnya atau parahnya sampai galbay. Padahal resiko berikut ini akan menghantui nasabah seperti:

  • Pinjaman akan membengkak karena dendan keterlambatan
  • Beresiko didatangi dc lapangan Kredivo
  • Akun akan diblokir dan tidak bisa melakukan pinjaman lagi
  • Masuk ke daftar hitam SLIK OJK

Itulah beberapa resiko yang akan menghantui Anda jika galbay di Kredivo. Bahkan meski Anda sudah pindah rumah, dc lapangan masih akan mengikuti. Begini cara dc lapangan Kredivo melacak nasabah yang galbay.

BACA JUGA: Nasabah Galbay Harus Panik, DC Lapangan GoPay Pinjam Rupanya Sudah Tersebar di 5 Daerah Besar Ini

BACA JUGA: 5 Ancaman Tidak Bayar Pinjol Terlalu Lama, Segera Lunasi Hutang Sebelum Teror DC Menjadi Mimpi Buruk

Cara DC lapangan kredivo lacak lokasi nasabah

Meski sudah pindah alamat maupun ganti nomor HP, dc pinjol masih bisa melacak Anda. Ada dua kemungkinan bagaimana dc lapangan melacak nasabah.

Sumber: