Paham! Terbongkar Sudah Area Kerja DC Lapangan Pinjol JULO yang Langsung Datangi Rumah Nasabah Sampai Pelosok

Paham! Terbongkar Sudah Area Kerja DC Lapangan Pinjol JULO yang Langsung Datangi Rumah Nasabah Sampai Pelosok

Paham! Terbongkar Sudah Area Kerja DC Lapangan Pinjol JULO yang Langsung Datangi Rumah Nasabah Sampai Pelosok--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Pinjol JULO, merupakan platform pinjaman online yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan kemudahan akses mendapatkan pinjaman bagi nasabahnya.

Sebagai platform pinjaman online legal dan sudah berizin resmi OJK, JULO tentunya memiliki Debt Collector (DC) lapangan. DC lapangan JULO tersebar di beberawa wilayah tertentu dan akan aktif ketika nasabah JULO kedapatan galbay.

Menurut pengakuan nasabah JULO yang galbay, mereka didatangi Debt Collector lapangan ke rumah mereka. Tujuannya untuk menagih hutang pinjaman online yang telah menunggak.

Meskipun ada beberapa yang hanya ditagih lewat pesam maupun telfon saja, namun kunjungan langsung ke rumah oleh DC lapangan pastinya membuat nasabah bingung dan resah.

BACA JUGA:Stop Gunakan Pinjol Ilegal Lagi! Ini Cara Pinjam Uang di DANA Hanya dengan 5 Langkah, Pasti Aman

BACA JUGA:Waspada Modus Penipuan Cepat Cair! Ini Cara Membuat Akun Fake Agar Terhindar dari Pinjol Ilegal

Karena itu, Anda sebagai nasabah pinjol harus tahu mengenai keberadaan DC lapangan pinjol JULO.

Keberadaan debt collector lapangan pinjaman online JULO

Berdasarkan salah satu video dari chanel YouTubr @Pinjol Tools, ia menyebutkan jika ada desas-desus mengenai keberadaan DC lapangan JUlo.

Beberaa informasi yang beredar, ia menyebutkan jika JULO belum memiliki DC lapangan. Namun, faktanya beberapa nasabah yang galbay, mengaku telah didatangi DC lapangan dari JULO.

Ia juga menjelaskan keberadaan atau area kerja DC lapangan JULI mencakup beberapa wilayah besar di Indonesia. Salah satunya di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

BACA JUGA:Korban Kebakaran Jangan Bingung, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Jaminan Ini Bisa Jadi Modal Usaha

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Paling Diincar yang Legal dan Aman

Kendati demikian, keberadaan DC lapangan tersebut tidak merata di seluruh Indonesia. Contohnya di wilayah Kalimantan Selatan dimana ada seorang nasabah yang melaporkan punya hutang Rp5 juta rupiah di JULO.

Sumber: