BREAKING NEWS! Truk Sarat Muatan Terbakar Hebat di Tol Pemalang

BREAKING NEWS! Truk Sarat Muatan Terbakar Hebat di Tol Pemalang

Tangkapan layar video truk terbakar di jalan Tol Pemalang (IG Pemalang Update)--

PEMALANG, radartegal.id - Sebuah truk sarat muatan barang terbakar hebat di Jalur Tol Pemalang KM306 tepatnya di Desa Sewaka Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Minggu 23 Juni 2024 malam. Belum diketahui penyebab dan kronologi kejadian tersebut.

Belum diketahui pula terkait korban dalam insiden tersebut. Berdasarkan informasi yang diperoleh, insiden tersebut saat ini masih dalam penanganan petugas.

Salah satu akun instagram mengunggah sebuah video beberapa detik yang menunjukkan peristiwa kebakaran truk tersebut. Dalam unggahannya, admin IG Pemalang Update juga menuliskan keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Sekitar waktu Maghrib tadi, Terjadi sebuah kebakaran Truk muatan barang di KM 306 Tol Pemalang tepatnya di Desa Sewaka, sempat juga terdengar ledakkan beberapa kali dari Truk yang terbakar tersebut. Belum diketahui penyebab serta adanya korban atau tidak. Minggu 23 Juni 2024," tulis admin dalam keterangannya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Ambulance DPW PKS Jabar Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, 2 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

BACA JUGA: Truk Box Tabrak Truk Box di Jalan Tol Pejagan-Pemalang, 2 Orang Tewas

Hingga berita ini diturunkan, masih dilakukan pencarian informasi terkait kejadian tersebut. Saat ini, truk naas tersebut dalam penanganan petugas terkait. 

Sumber: