Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik--

Terakhir ada Daikin AC Inverter FTKQ15 yang merupakan buatan Thailand dan lengkap dengan Flash Inverter. Keunggulan dari inverter ini adalah kemampuannya untuk tetap beroperasi normal bahkan ketika listrik dirumah kamu tidak stabil.

AC ini juga hemat energi karena mode eco nya yang membatasi konsumsi arus listrik. Dengan kapasitas pendingin yang besar, AC ini mampu untuk mendinginkan ruangan seluas 10 meter persegi.

Untuk kamu yang ingin membeli AC ini setidaknya akan mengeluarkan dana sekitar Rp5,6 jutaan. AC ini juga ramah lingkungan karena penggunaan freon R32 yang mempunyai dampak lingkungan yang minimal.

Itulah beberapa rekomendasi AC inverter hemat listrik dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli salah satu AC diatas ketika akan membeli pendingin ruangan yang baru.

BACA JUGA: Ini 5 Penyebab AC Tidak Dingin Lagi, Sebaiknya Hindari Sebelum Ruangan Menjadi Gerah dan Sumpek

BACA JUGA: Wajib Hindari, Ini Kesalahan dalam Penggunaan AC yang Bisa Bikin Boros Listrik dan Cepat Rusak

Rekomendasi pendingin ruangan di atas berasal dari merk ternama yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Jadi, kamu tidak perlu takut jika produk tersebut akan cepat rusak dan bekerja secara maksimal.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi AC inverter hemat listrik. Semoga membantu.

Sumber: