Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik--

Selanjutnya ada rekomendasi dari LG T06F4 Dual Inverter yang bisa kamu jadikan pilihan. AC ini memiliki 4 opsi konsumsi daya mulai dari 150 hingga 500 watt yang bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan dan suhu yang diinginkan.

Yang menarik dari AC ini adalah fitur prefilternya yang mampu memerangkap partikel debu besar. Menjadikannya pertahanan pertama dalam menjaga kualitas udara di rumah kamu.

Selain itu, ada juga teknologi auto cleaning yang secara otomatis mengeringkan embun pada bagian dalam AC dan menjaga kebersihan. Untuk harga AC ini ada dikisaran Rp4,7 jutaan.

3. Gree Inverter GWC05F1S

Rekomendasi AC inverter hemat listrik selanjutnya yaitu Gree Inverter GWC05F1S yang mampu menghemat daya hingga 50%. Hal ini berkat fitur power drop nya dengan maksimal konsumsi daya hanya 325 watt.

Ada juga fitur Turbo Fast Cooling-nya yang diklaim mampu untuk mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 2 menit. AC ini juga lengkap dengan Evil Teknologi yang merupakan smart detector yang mampu mendeteksi suhu di sekitar remote control.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan gangguan listrik, karena AC ini bekerja dengan soft start technology. Yang membuat tarikan awalnya tidak berat dan AC ini memiliki harga sekitar Rp4,8 jutaan.

BACA JUGA: 7 Cara Mudah Merawat AC dengan Benar, Ingat! Jangan Asal Dibersihkan

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dilengkap Fitur Canggih

4. Samsung Alpha Inverter AR05

Rekomendasi selanjutnya ada Samsung Alpha Inverter AR05 yang hadir dengan Aplha inverter yang hemat biaya dan efisien. Teknologi ini memungkinkan AC inverter 1/2 pk ini dapat tetap beroperasi dalam suhu yang diinginkan tanpa harus me-restart AC.

Dengan menggunakan daya sebesar 485 watt, ruangan kamu sudah bisa merasakan dinginnya udara dengan cepat dan merata. Hal ini terjadi karena AC ini memiliki Smart Air Flow yang menjangkau area luas.

Harga AC Samsung ini ada dikisaran Rp3,9 jutaan.

5. Daikin AC Inverter FTKQ15

Sumber: