Diam-diam Muncul! Suzuki Next II 2024 Tampil Lebih Berkelas, Rilis dalam Waktu Dekat

Diam-diam Muncul! Suzuki Next II 2024 Tampil Lebih Berkelas, Rilis dalam Waktu Dekat

Suzuki Next II 2024 hadir dengan desain modern dan fitur canggih, siap menemani gaya hidupmu yang aktif.-berita tegal terkini-screenshoot https://www.suzuki.co.id/motorcycle/nex-ii-elegant

radartegal.id - Suzuki Indonesia kembali menghadirkan kejutan bagi para pecinta otomotif Tanah Air dengan meluncurkan diam-diam Suzuki Nex II 2024. Skutik entry-level ini hadir dengan tampilan lebih berkelas dan berbagai fitur menarik, menjadikannya pilihan menarik bagi pengendara yang mencari alternatif selain Honda Beat dan Yamaha Mio M3.

Dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan Beat dan Mio M3, yakni di kisaran 19-20 jutaan, Suzuki Nex II 2024 menawarkan beberapa kelebihan fitur yang tidak dimiliki para pesaingnya. Salah satu fitur yang menarik adalah Electric Alarm Starter.

Fitur ini menghasilkan suara starter yang keras, sehingga dapat membantu mencegah pencurian motor.  Suzuki Nex II 2024 mempertahankan desain sporty khas Nex II dengan beberapa sentuhan pembaharuan.

Desain lampu depan LED yang tajam dan lampu sein LED yang stylish memberikan kesan modern pada Suzuki Next II 2024 ini. Bodynya yang ramping dan ringan membuatnya lincah dan mudah dikendarai, cocok untuk penggunaan di dalam kota.

BACA JUGA: Kredit Suzuki Nex II Cicilan Sejutaan Perbulan, Promo Menarik Bulan Oktober 2023!

BACA JUGA: Dp 3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Suzuki NEX II, Berikut Simulasi Kredit Per September 2023

Jaminan berkendara nyaman

Kenyamanan berkendara juga menjadi fokus utama Suzuki pada Nex II 2024. Posisi duduk yang ergonomis dan ruang kaki yang luas membuat pengendara merasa nyaman saat berkendara, bahkan untuk perjalanan jauh.

Suspensi yang empuk dan ban tubeless yang lebar memberikan handling yang stabil dan nyaman di berbagai kondisi jalan.

Performa mesin dan konsumsi BBM

Nex II 2024 dibekali mesin 115cc fuel injection yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin ini menghasilkan tenaga 9.2 hp dan torsi 9 Nm, cukup untuk penggunaan harian di dalam kota.

Konsumsi bahan bakarnya pun tergolong irit, mencapai 46.1 km/liter berdasarkan pengujian internal Suzuki.

Sumber: instagram @warungasepnet