3 Fakta Menarik Toyota Yaris Cross Hybrid, Rumornya Akan Dipamerkan di GIIAS 2024

3 Fakta Menarik Toyota Yaris Cross Hybrid, Rumornya Akan Dipamerkan di GIIAS 2024

3 Fakta Menarik Toyota Yaris Cross Hybrid yang Dirumorkan Akan Dipamerkan di GIIAS 2024--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Interiornyua juga menampilkan beberapa emblem GR, memberikan eksan sporty hingga ke bagian dalam. Selain itu, head unitnya juga memiliki fitur yang lengkap meliputi Android Auto, Apple CarPlay, dan wireless charging.

2. Mesin Kecil Tapi Performa Bandel

Walaupun menggunakan mesin kecil berkodekan 2NR-VEX yang pertama kali digunakan untuk kendaraan hybrid Toyota, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 90 DK dengan torsi 121 Nm.

Tidak hanya itu, motor listriknya juga mampu mengeluarkan output tenaga sebesar 79 DK dengan torsi 141 Nm. 

Dalam sebuah tes, Toyota Yaris Cross Hybrid mencatat akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 11 detik. Tidak hanya itu saja, konsumsi BBMnya juga sangat efisien, mencapai 31 km/l (dalam kota) dan 22,1 km/l (tol).

BACA JUGA:4 Alasan Kenapa Honda Brio Selalu Laku Meskipun Sudah Kalah Fitur dari Pesaing-pesaingnya

BACA JUGA:Banyak Keunggulan, Intip Spesifikasi Honda Brio 2024 Terbaru Siap Ungguli Mobil Lain

3. 6 Airbag Untuk Perlindungan Maksimal

Terakhir, Yaris Cross Hybrid sudah dilengkapi dengan 6 airbag untuk perlindungan maksimal. Fitur tambahan seperti dash cam dan kamera 360 derajat bahkan bisa dimanfaatkan untuk parkir dengan mudah.

Akhir kata

Nah jadi itulah 3 fakta menarik seputar Toyota Yaris Cross Hybrid yang kita nantikan saja kehadirannya di event GIIAS 2024.

Sumber: