Bisa Muat 7 Penumpan, Suzuki Ertiga Cruise 2024 Tampil Elegan dan Harganya Lebih Murah dari Xpander

Bisa Muat 7 Penumpan, Suzuki Ertiga Cruise 2024 Tampil Elegan dan Harganya Lebih Murah dari Xpander

Punya 7 Pintu Harganya Kok Lebih Murah? Ini Spesifikasi Suzuki Ertiga Cruise 2024 Lebih Murah dari Xpander--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Baru-baru ini industri kedatangan sebuah varian terbaru dari Suzuki Ertiga yang baru saja diluncurkan bulan ini. Suzuki Ertiga Cruise, merupakan varian terbaru yang digadang-gadang menjadi idaman para pecinta otomotif.

Adapun variuan Cruise ini diluncurkan untuk menggantikan varian sebelumnya yakni varian Suzuki Sport. Dengan begitu, lini depan Suzuki kini menghadirkan Cruise untuk diperkenalkan ke konsumen.

Sebagai varian penggantu, tentunya Ertiga Cruise menghadirkan banyak pembaharuan atau penyegaran. Penyegaran yang dibawa Ertiga Cruise meliputi eksterior dan interior, namun untuk keseluruhan masih mengadopsi Ertiga Facelift 2022.

Nah daripada penasaran, mari langsung saja ke pembahasan spesifikasi Ertiga Cruise terbaru yang baru saja diluncurkan ini.

BACA JUGA: Chery Tiggo 5X SUV Impian yang Dinanti Sudah Ada di Indonesia, Harga Pree-Bookingnya Mulai Rp239 Juta

BACA JUGA: Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

Spesifikasi Suzuki Ertiga Cruise 2024

1. Eksterior

Pertama mari kita bahas terlebih dahulu perubahan-perubahan yang terjadi pada eksterior Ertiga Cruise. Dilihat dari depan, mobil ini mengadopsi bumber baru dengan panel hitam dan list berwarna silver.

Body kitnya juga mengadopsi yang baru dengan panel hitam dan emblem Suzuki Sport khas yang kini sudah dihilangkan. Di sisi sampingnya sudah menggunakan spion dualtone hitam gloss dan skiter hitam dove dibawah pintu.

Sedangkan untuk dibagian bawah dan belakangnya, mengadopisi side skirt bare dengan panel hitam, dan ada juga spoiler di bagian belakang yang berwarna hitam gloss.

2. Interior

Perubahan juga terjadi pada interior Ertiga Cruise dimana dashboarnya kini dirancang ala model carbon fiber. Ada juga jahitan merah pada jok dedpan dan tenahnya serta stiker hitam dove pada panel pintu depan.

BACA JUGA: Mengusung Mesin 2ZR-FXE 1.800 cc, Intip 4 Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024

Sumber: