Mobil Listrik Suzuki eVX, Usung Konsep Masa Depan yang Hadir Saat Ini

Mobil Listrik Suzuki eVX, Usung Konsep Masa Depan yang Hadir Saat Ini

Tampilan desain mobil listrik Suzuki eVX.-(Foto Pinterest)----

radartegal.id - Dikutip dari @otomotifkompas.com, dalam sebuah video YouTube Short, konsep mobil listrik Suzuki eVX tampil memukau di Japan Mobility Show yang berlangsung pada Oktober 2023. 

eVX menjadi sorotan karena hadir dengan sejumlah fitur canggih dan desain yang futuristik. Mari kita telusuri lebih jauh tentang mobil listrik inovatif ini yang siap menggebrak pasar otomotif dunia.

Desain yang Modern dan Futuristik

Suzuki eVX dirancang dengan tampilan yang jauh lebih modern dibandingkan dengan jajaran kendaraan Suzuki yang ada saat ini. Mobil ini memiliki desain panjang yang menyerupai SX4 S-Cross, bahkan 125 mm lebih panjang dari Vitara. 

Desain yang lebih panjang ini memberikan kesan yang lebih elegan dan ruang kabin yang lebih luas, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kenyamanan dan gaya dalam satu paket.

BACA JUGA: Waspada Jika Rasakan Getaran Berlebih! Ini Dia Masalah Mounting Mesin Mobil yang Wajib Diketahui, Segera Cek

BACA JUGA: 13 Daftar Mobil yang Sulit Laku di Indonesia, Padahal Namanya Sangat Terkenal di Dunia Otomotif

Performa dan Teknologi Terkini

Salah satu keunggulan utama dari mobil listrik Suzuki eVX adalah teknologi 4x4 yang diatur secara elektronik, memberikan pengalaman berkendara yang khas dan stabil, bahkan di medan yang menantang. 

Mobil ini juga didukung oleh motor listrik yang efisien, memungkinkan jangkauan perjalanan hingga 500 km dalam sekali pengisian daya. Hal ini menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh namun ingin tetap ramah lingkungan.

Interior yang Futuristik

Masuk ke bagian interior, Suzuki eVX menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan desain setir yang terinspirasi dari setir pesawat. Panel instrumen dan hiburan yang menyatu dengan layar besar dari kanan hingga tengah dashboard memberikan kesan modern dan canggih. 

Sumber: