6 Merk AC Terbaik Watt Kecil 2024, Nikmati Relaksasi Kesejukan Udara di Ruangan Favorit

6 Merk AC Terbaik Watt Kecil 2024, Nikmati Relaksasi Kesejukan Udara di Ruangan Favorit

rekomendasi merk ac terbaik watt kecil 2024--

BACA JUGA: 5 Merk AC Daikin Low Watt 1 PK Terbaik, Biaya Perawatan Lebih Rendah dan Suku Cadang Mudah Didapatkan

BACA JUGA: 3 Daftar Merk AC Kapasitas 1/2 PK Harga di Bawah Rp2 Jutaan, Murah dengan Banyak Fitur Canggih

3. AC Low Watt Sharp Jetstream 1 PK X9VEY Inverter

Merk AC terbaik watt kecil selanjutnya yang juga kami rekomendasikan adalah Sharp Jetstream X9VEY Inverter. Kamu akan mendapatkan garansi selama 1 tahun. 

Untuk daya yang dibutuhkan adalah 780 watt ketika pertama kali beroperasi sehingga tidak sampai membebani listrik. Harganya sendiri cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp.4.175.000.

4. MIDEA MSIG-09CRDN1 Blanc Inverter 1 PK

Masih tentang AC inverter dengan kapasitas pendingin 1 PK, kali ini ada AC MIDEA MSIG-09CRDN1 yang hadir dengan teknologi andalannya. 

Teknologi tersebut diberi nama iECO yang berfungsi untuk mengurangi penggunaan listrik secara bertahap dalam waktu 8 jam. Untuk daya listrik yang kamu butuhkan jika ingin menyalakan AC ini adalah 910 watt.

Dengan daya tersebut, AC ini mampu mengeluarkan daya pendingin hingga mencapai 9000 BTU. Yang unik adalah AC MIDEA MSIG-09CRDN1 dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp. 3.799.000.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Merk AC Terbaik, Nomor Tiga Paling Populer Digunakan Konsumen Indonesia

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Merk AC yang Bagus untuk Ruang Tamu, Pendinginan Maksimal Listrik Tetap Irit

5. AC PANASONIC CSCU RS9UKP Inverter 1 PK

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu dapatkan yaitu PANASONIC CCSU RS9UKP Inverter, AC ini mampu menurunkan daya sesuai kebutuhanmu. Daya yang AC turunkan pun juga cukup banyak sehingga tidak sampai memberatkan listrik di rumahmu. Ketika pertama kali menyalakan AC, daya yang AC butuhkan sebesar 990 watt.

Kemudian dayanya akan terus menurun hingga mencapai hanya 300 watt. Untuk harganya juga masih terjangkau mengingat kelebihan yang dimilikinya. Kamu bisa mendapatkan AC ini dengan harga sekitar 4.350.000.

6. LG AC Split H05TN4

Sumber: