3 Daftar Merk AC Kapasitas 1/2 PK Harga di Bawah Rp2 Jutaan, Murah dengan Banyak Fitur Canggih

3 Daftar Merk AC Kapasitas 1/2 PK Harga di Bawah Rp2 Jutaan, Murah dengan Banyak Fitur Canggih

3 Daftar Merk AC Kapasitas 0,5 PK Harga Dibawah Rp 2 Jutaan, Murah dengan Banyak Fitur Canggihnya pict-istockphoto--

RADAR TEGAL Apakah kalian sedang mencari AC berkapasitas 1/2 PK dengan harga terjangkau untuk mendinginkan ruangan berukuran kecil seperti kamar? Pas banget nih pada artikel di bawah ini kami akan membahas 4 daftar merk AC kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 jutaan.

Untuk membuat ruangan dingin dan nyaman, kalian tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang besar karena dengan budget 1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan AC. Kepoin yuk 4 daftar merk AC kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 jutaan tersebut pada artikel di bawah ini.

AC dengan kapasitas 1/2 PK juga terbilang sangat pas dan efektif untuk mendinginkan ruangan kecil, jadi jika budget terbatas kamu bisa membeli dengan kapasitas tersebut. Kamu perlu tahu 4 daftar merk AC kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 jutaan untuk dijadikan referensi sebelum membeli.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari Radar Tegal yang akan membahas 4 daftar merk AC kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 jutaan. Dengan harga tersebut kamu sudah akan mendapatkan AC yang memiliki banyak fitur canggihnya.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Sharp AH-A5SAY yang Punya Fitur Jetsream G7 dan Garuda Wing Airflow

Daftar merk AC kapasitas 1/2 PK 

1. AC Aqua

Pertama, daftar merk AC kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 jutaan yang akan kami bahas datang dari Aqua dengan tipe AQA-KCR05AHR. AC ini diketahui mengadopsi teknologi teknologi bernama bluefin yang dimana membuat komponen dalam AC menjadi tahan karat.

AC dari merk Aqua ini juga tidak akan membuat keuanganmu boncos karena hanya pakai daya listrik sebesar 390 watt saja. Di samping itu mereka juga memakai fitur fast cool yang bisa membuat ruangan menjadi dingin lebih merata.

Untuk harganya sendiri AC dari merk Aqua ini dibanderol mulai Rp1,9 jutaan.

2. Midea

Kedua, daftar merk AC kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 jutaan yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Midea dengan tipe MSFC-05CRN1 nya yang merupakan AC Split. Untuk daya listriknya sendiri juga tergolong minim, AC ini hanya memakan 350 watt saja.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Terbaik2024, Cepat Dingin dan Gak Bikin Boros Listrik

AC dari Midea ini dikenal memiliki tingkat keamanan yang tinggi di mana mampu melindungi produk dari percikan api. Untuk harganya sendiri AC dari merk Midea ini dibanderol mulai dari Rp1,9 jutaan.

Sumber: