Cocok untuk Kosan, Begini Keunggulan Smart TV Xiaomi A 32 Terbaru

Cocok untuk Kosan, Begini Keunggulan Smart TV Xiaomi A 32 Terbaru

Keunggulan Smart TV Xiaomi A 32--

radartegal.id - Smart TV Xiaomi A 32 merupakan salah satu TV yang memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu tidak heran jika keluarga yang ada di Tanah Air tertarik untuk memilikinya.

Jadi, jika kamu sedang mencari TV pintar dengan banyak keunggulan bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan berikan beberapa keunggulan Smart TV Xiaomi A 32 yang dapat kamu pertimbangkan.

Smart TV Xiaomi A 32 ini memiliki ukuran layar yang kecil dan bisa jadi solusi keluarga yang memiliki rumah minim. Apalagi bagi kamu yang ingin memiliki TV didalam kamar, maka jenis ini sangat cocok.

Berikut beberapa keunggulan Smart TV Xiaomi A 32 yang dapat kamu miliki di tahun 2024.

BACA JUGA: Rasa Home Theater, Inilah Spesifikasi Smart TV Roku Resolusi 4K 75 Inci Layar Real Estate

BACA JUGA: Inilah Spesifikasi Smart TV LG WebOS Resolusi 4K Layar 70 Inci Ditenagai Processor AI dari a5 Gen 5

Keunggulan Smart TV Xiaomi A 32

1. Garansi Resmi yang Panjang

Penyakit dari smart TV atau pada panel-panel TV yang tipis adalah layarnya yang terkadang sering rusak. Biasanya akan muncul bintik putih pada layar ketika memang kualitas dari bahannya kurang bagus.

Namun tenang saja, jika kamu mengalami hal itu kurang dari 3 tahun maka kamu bisa mengklaim garansi loh. TV ini juga menyediakan garansi lain seperti suku cadang selama 12 bulan atau satu tahun dan juga garansi aksesoris seperti remot TV selama 6 bulan.

2. Bezel yang Tipis

Xiaomi membuat bezel pada TV ini cukup tipis agar bisa memberikan pengalaman menonton yang lebih baik. Bezel yang tipis saat ini memang menjadi sebuah tren yang banyak orang sukai karena akan terasa lebih lebar dan luas saat menonton.

Bahan yang Xiaomi gunakan pada TV ini juga tidak murahan loh. Bukan seperti plastik biasanya, bahan yang digunakan cukup kuat dan terbuat dari bahan premium.

3. Smart TV Xiaomi A 32" si Google TV

Dalam beberapa televisi saat ini sudah menggunakan Google TV untuk bisa berinteraksi. Adanya Google TV ini juga cukup membantu agar kamu bisa mencari beberapa tontonan hanya dengan menggunakan suara saja.

Fitur ini juga cukup responsif dan tidak hanya seperti fitur tambahan saja. Kamu bisa mencari beberapa tontonan di Youtube, Netflix dan lainnya dengan mudah hanya dengan suara saja.

4. Port TV yang Cukup Lengkap

Jika kamu mencari TV dengan beberapa port yang lengkap, kamu bisa memilih TV ini. Pasalnya TV ini memiliki port yang cukup lengkap untuk kamu gunakan loh.

TV ini terdapat 2 port HDMI, 1 port LAN dan AV input. Tidak hanya itu, terdapat pula 1 port USB dan juga 1 port untuk antena.

5. Konsumsi Daya yang Hemat

TV ini memiliki konsumsi daya yang cukup hemat dan tidak memakan banyak daya. Daya maksimal yang TV ini gunakan hanya berkisar di 50 W saja.

Daya 50 W tersebut adalah jika kamu menggunakannya dengan kecerahan dan suara yang maksimal. Tapi, jika kamu menggunakannya dengan lebih rendah dari hal itu tentunya konsumsi dayanya juga akan lebih hemat.

BACA JUGA: Punya Resolusi 8K, Inilah Spesifikasi Smart TV Samsung QN800C QLED Layar 85 Inci Tizen Gambar Jernih dan Halus

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen Layar 75 Inci, Desain Tipis Mudah Ditempel di Dinding

Demikian keunggulan Smart TV Xiaomi A 32  yang mampu bersaing dengan TV berkelas lainnya. Semoga bermanfaat.

Sumber: