Pembaruan New Honda Vario 125, Ban Jadi Tambah Lebar dan Efisiensi BBM Tembus hingga 51,7 Km/Liter

Pembaruan New Honda Vario 125, Ban Jadi Tambah Lebar dan Efisiensi BBM Tembus hingga 51,7 Km/Liter

Foto: New Honda Vario 125 (astra-honda.com)--

radartegal.id - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan gebrakan baru di pasar skutik matic dengan meluncurkan New Honda Vario 125. Skutik fenomenal ini hadir dengan target ambisius, yakni terjual sebanyak 500 ribu unit per tahun.

Dengan berbagai penyempurnaan yang dihadirkannya, New Honda Vario 125 diyakini akan semakin sukses di pasaran. Skutik ini hadir dengan desain yang lebih sporty dan modern, serta berbagai fitur canggih yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Dengan berbagai keunggulannya, AHM yakin bahwa New Honda Vario 125 akan dapat menarik minat konsumen dan mencapai target penjualan yang ambisius. New Honda Vario 125 tersedia dalam tiga varian dengan harga mulai dari Rp 22.55 Juta. Skutik ini dapat dibeli di dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya mengenai pembahasan New Honda Vario 125 simak hingga akhir. Cek di bawah ini:

BACA JUGA: Hadirkan Fitur Canggih, Begini Cara Aktifkan Fitur Alarm Honda BeAt Terbaru!

BACA JUGA: 6 Keunggulan Mobil Honda CR-V dan Varian yang Tersedia di Indonesia, Ergonomis dan Kekinian Banget

Desain Sporty dan Modern yang Menawan

Desain V-shape khas Vario tampil lebih sporty dan agresif, mencerminkan jiwa muda dan energik. Pencahayaan LED pada semua lampu memberikan penerangan yang lebih terang, tahan lama, dan hemat energi.

Varian warna baru yang menarik:

  • CBS: Sporty Black dan Sporty Red
  • CBS-ISS: Advance Matte Black, Advance Matte White, dan Advance Matte Blue
  • CBS-ISS SP: Advance Matte White dan Advance Matte Blue

Emblem 3D pada tulisan Vario di tipe CBS-ISS Advance Matte Black untuk kesan sporty yang kian mempesona.

Fitur Canggih yang Mempermudah Kegiatan Sehari-hari

Honda Smart Key System pada tipe ISS meningkatkan keamanan dan kenyamanan dengan kunci keyless yang praktis. Panel meter digital penuh menampilkan informasi lengkap seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, tegangan baterai, penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan Smart Key.

USB charger pada console box memungkinkan Anda mengisi daya perangkat elektronik dengan mudah saat berkendara. Kapasitas bagasi 18 liter yang luas untuk menampung berbagai kebutuhan Anda.

Sumber: melansir dari berbagai sumber.