6 Keunggulan Mobil Honda CR-V dan Varian yang Tersedia di Indonesia, Ergonomis dan Kekinian Banget

6 Keunggulan Mobil Honda CR-V dan Varian yang Tersedia di Indonesia, Ergonomis dan Kekinian Banget

6 keunggulan mobil Honda CR-V -Honda Indonesia-

Radartegal.id – Ketahui sejumlah keunggulan mobil Honda CR-V beserta variannya yang tersedia di Indonesia. Sesuai yang sudah diketahui, SUV ini merupakan salah satu kendaraan favorit keluarga dan juga populer di pasar otomotif.

Keunggulan mobil Honda CR-V memang terkenal dengan kenyamanannya dan juga spesifikasinya yang canggih. Tidak heran ia menjadi kendaraan paling dicari dan digemari konsumen tanah air.

Tidak hanya itu, keunggulan mobil Honda CR-V juga terletak pada beberapa bagian lainnya seperti performa dan desain yang modern. Baik kalangan muda sampai dewasa sekalipun begitu menyukai produk Honda satu ini.

Untuk pembahasan lengkapnya di bawah 6 keunggulan mobil Honda CR-V. Namun simak dulu varian yang bisa Anda jumpai di bursa otomotif tanah air.

BACA JUGA: Honda Jazz RS 2024 Punya Fitur dan Desain Canggih yang Bikin Kenyamanan Berkendara Luar Biasa

BACA JUGA: 5 Keunggulan Mobil Honda CR-V Terbaru 2024, OTW Jadi Mobil SUV Nomor 1 di Indonesia

Varian mobil Honda CR-V di Indonesia

Honda memiliki beragam SUV yang populer di pasaran, termasuk CR-V. Berikut diantaranya sejumlah varian Honda CR-V dan keunggulannya masing-masing.

1. Honda CR-V 1.5L Turbo

- Mesin : Menggunakan mesin turbocharged 4 silinder 1.5L. Mesinnya menggabungkan performa yang baik dengan efisiensi bahan bakar yang relatif tinggi.

- Tenaga : Kurang lebih menghasilkan tenaga sekitar 190 horse power tergantung dengan spesifikasi lokal. Namun performanya sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari. 

- Fitur : Memiliki fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment layar sentuh, koneksi Bluetooth, kamera belakang. Ada juga sistem keamanan aktif seperti Honda Sensing termasuk fitur-fitur seperti Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, dan lainnya.

BACA JUGA: Banyak Keunggulan, Intip Spesifikasi Honda Brio 2024 Terbaru Siap Ungguli Mobil Lain

Sumber: