Hadirkan Fitur Canggih, Begini Cara Aktifkan Fitur Alarm Honda BeAt Terbaru!

Hadirkan Fitur Canggih, Begini Cara Aktifkan Fitur Alarm Honda BeAt Terbaru!

Cara Aktifkan Fitur Alarm Honda BeAt Terbaru.--

Radartegal.id – Kabar gembira datang untuk Anda pecinta motor Honda BeAt. Karena produk yang satu ini baru saja meluncurkan Honda BeAt dengan fitur alarm. Lalu, bagaimana cara aktifkan fitur alarm Honda BeAt terbaru?

Motor matic sejuta umat ini kini sudah dibekali degan fitur alarm yang bertujuan untuk mencegah kemalingan. Berikut ini cara aktifkan fitur alarm Honda BeAt.

Perlu Anda ingat bahwa fitur alarm Honda BeAt ini hanya pada varian non-keyless seperti street, deluxe-standard, dan CBS. Simak cara aktifkan fitur alarm Honda BeAt di bawah ini.

Cara Aktifkan Fitur Alarm Honda BeAt Terbaru

Tahukah Anda bahwa teknologi  baru yang dimiliki Honda BeAt ini tidak bisa langsung menyala ketika pengendaa meninggalkan motor, ya. Namun, terdapat beberapa cara yang perlu Anda ketahui.

BACA JUGA: Sensasi Berkendara Aman dan Nyaman dengan Honda BeAT Deluxe Smart Key, Tak Perlu Kuatir Kemalingan Lagi

BACA JUGA: Belum Tahu Berapa Biaya Servis Motor BeAt? Ini Biaya yang Harus Anda Keluarkan

Ada pun caranya yakni pemilik Honda BeAt perlu memutar kunci off sebanyak dua kali dalam tiga detik. Selanjutnya, indikator alarm pada layar akan menyala dan fitur tersebut akan hidup semenit setelah Anda aktifkan.

Alasan kenapa semenit ini karena sebagai pemilik motor tentu tidak akan langsung meninggalkan motor bukan. Anda perlu melepas helm, jaket, dan menggunakan tas.

Sehingga, apabila alarm tersebut langsung menyala setelah Anda aktifkan, maka motor akan mengeluarkan bunti ketika jok sedang Anda buka dan lain-lainnya, ya. Oleh karena itu, perlu ada jedi semenit supaya alarmnya tidak langsung bunyi. Alarm motor Honda BeAt yang  satu ini memang cukup unik dan berbeda dari  kebanyakan motor matik ya.

BACA JUGA: Bobot All New Honda BeAT 2024 Lebih Ringan, Manuver di Jalanan Perkotaan Jadi Lebih Lincah dan Aman

BACA JUGA: Lebih Ringan 3 Kg, All New Honda BeAT Semakin Tingkatkan Fokus dan Konsentrasi #Cari_Aman

Hal ini karena, untuk mengaktifkannya Anda tidak memerlukan remote. Namun, Anda bisa langsung mengaktifkannya melalui  rumah kuncinya.

Selain mengetahui cara aktifkan fitur alarm Honda  BeAt terbaru. Anda juga perlu mengetahui kelebihan motor Honda  BeAt  terbaru  seperti berikut ini.

1. Harga Honda BeAt kompetitif

Seperti yang Anda ketahui bahwa Honda BeAt  terkenal dengan harga yang kompetitif tak terkecuali Honda BeAt keluaran terbaru 2024, ya. Dengan harga yang kompetitif inilah menjadikan motor  BeAt 2024 masih menjadi  pilihan menarik bagi Anda yang mencari skutik matic dengan harga  terjangkau namun memiliki kualitas yang unggul.

2. Desain Honda BeAt lebih modern dan ramping

Keunggulan motor Honda BeAt selanjutnya yakni mempunyai bodi  yang dapat  memudahkan manuver di jalanan yang sempit dan padat. Kemudian untuk desainnya lebih stylish dan trendy sehingga  membuatnya lebih menarik di  jalanan.

BACA JUGA: Akhirnya Honda BeAT 2024 Rilis 8 Varian Warna Baru yang Lebih Glossy dan Sporty, Warna Nomor 3 Paling Ditunggu

BACA JUGA: Bobot All New Honda BeAT 2024 Lebih Ringan, Manuver di Jalanan Perkotaan Jadi Lebih Lincah dan Aman

3. Performa mesin Honda BeAt

Honda  BeAt dibekali dengan 110cc eSP (enhanced smart power) yang terbilang cukup  bertenaga dan irit bahan bakar. Tidak hanya itu, teknologi  yang satu  ini dipadukandengan ACG  Stater (alternating current generator) yang membuatnya lebih halus dan irit suara pada saat Anda nyalakan.

Selanjutnya untuk bagian performa mesin Honda BeAt ini cukup untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan singkat, ya. Honda BeAt juga terbilang irit bahan bakar.

Spesifikasi Lengkap Honda BeAt 2024

  • Kopling: Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
  • Sistem Bahan Bakar: Injeksi (PGM-FI)
  • Transmisi: Otomatis, V-Matic
  • Tipe Rangka: Tulang Punggung – eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame)
  • Sistem Suspensi Depan: Teleskopik
  • Tipe Mesin: 4-Langkah, SOHC, eSP
  • Diameter x Langkah: 47,0 x 63,1 mm
  • Volume Langkah: 109,5cc
  • Perbandingan Kompresi: 10,0 : 1
  • Daya Maksimum: 6,6 kW (9,0 PS) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum: 9,3 N.m (0,95 kgf.m) / 5.500 rpm
  • Sistem Suspensi Belakang: Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
  • Ukuran Ban: Depan 80/90 – 14 M/C – Tubeless, Belakang 90/90 – 14 M/C – Tubeless
  • Sistem Pengereman: Cakram Hidrolik (Depan), Tromol (Belakang) dengan Combi Brake System.

Demikian ulasan mengenai cara aktifkan fitur alarm Honda BeAt terbaru. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Sumber: