Mitos Seputar Kembang 7 Rupa, Bukan Sekedar Sarana Spiritual Tapi Diperaya Bakal Membawa Keberuntungan

Mitos Seputar Kembang 7 Rupa, Bukan Sekedar Sarana Spiritual Tapi Diperaya Bakal Membawa Keberuntungan

7 Mitos Seputar Kembang 7 Rupa, Tak Hanya Sebagai Sarana Spiritual Tapi Juga Membawa Keberuntungan pict-istockphoto--

Keempat, mitos seputar kembang 7 rupa yang akan kami informasikan kepada Anda lainnya adalah akan mendatangkan kesehatan dan juga kebahagiaan. Di beberapa budaya, ada yang mempercayai bahwa dengan memiliki tujuh bunga berbeda warna di rumah dapat memperbaiki masalah kesehatannya sekaligus meningkatkan kebahagiaan.

BACA JUGA:Pantang Potong Kuku di Malam Hari, Mitosnya Bisa Memicu Musibah

BACA JUGA:Bongkar Mitos Makan Sayap Ayam, Sulit dapat Jodoh dan Lebih Lama Menjomblo?

5. Sebagai kekuatan spiritual

Kelima, mitos seputar kembang 7 rupa yang akan kami informasikan kepada Anda juga adalah sebagai kekuatan spiritual. Dalam beberapa kepercayaan spiritual, tujuh bunga dengan warna yang berbeda ini dianggap punya kekuatan untuk memperkuat ikatan dengan alam atau dunia roh.

Oleh karenanya banyak ritual yang menggunakan kembang 7 rupa ini dalam prosesnya.

6. Tanda kemurnian dan kesucian

Keenam, mitos seputar kembang 7 rupa yang akan kami informasikan kepada Anda lainnya adalah sebagai tanda kemurnian dan juga kesucian.Ada yang mempercayai bahwasannya jika ada seseorang yang memetik atau memiliki tujuh bunga berbeda warna ini merupakan tanda kemurnian atau kesucian jiwa raga.

7. Bentuk perjalanan dan petualangan

Ketujuh, mitos seputar kembang 7 rupa yang akan kami informasikan kepada Anda terakhir adalah sebagai bentuk perjalanan sekaligus petualangan. Dalam beberapa kisah mitologi, banyak yang mempercayai jika ada seseorang memetik tujuh bunga berbeda warna merupakan bagian dari perjalanan atau petualangan pahlawan maupun karakter utama.

Kesimpulan

Konon menurut mitornya, kembang 7 rupa dipercayai sebagian orang sebagai bentuk perjalanan dan petualangan, tanda kemurnian dan kesucian, sebagai kekuatan spiritual, mendatangkan kesehatan dan kebahagiaan, sebagai bentuk perlindungan, serta menemukan cinta sejati, dan membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Bongkar Mitos Makan Daging Kambing Menjelang Idul Adha, Apakah Benar Bisa Bikin Darah Tinggi?

BACA JUGA:3 Benda Kramat yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Mitos atau Beneran Nyata?

Nah itu dia tadi pembahasan artikel dari radar tegal dengan judul 7 mitos seputar kembang 7 rupa, tak hanya sebagai sarana spiritual tapi juga membawa keberuntungan. Semoga bermanfaat.

Sumber: