Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dilengkap Fitur Canggih

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dilengkap Fitur Canggih

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik--

2. AC 1/2 PK Daikin FTP15 AV14

Rekomendasi selanjutnya datang dari merk Daikin yang memiliki banyak AC terbaik dan banyak diminati. AC 1/2 PK Daikin FTP15 AV14 memiliki teknologi freon R32 yang ramah lingkungan.

BACA JUGA: Cuma Modal 1000 Rupiah! Begini Trik agar AC Wangi dan Bisa Awet Seharian

BACA JUGA: 7 Keuntungan Menggunakan AC Split, Perawatan Jauh Lebih Mudah dan Gampang Dikendalikan

AC ini memiliki desain yang compact dan ringan, terutama pada seri Breeze dan akan efisien untuk diletakkan dimana saja. Selain itu, AC ini juga mampu memberikan efisiensi energi lebih karena fitur Breeze Airflow dan 3D Airflow.

Fitur tersebut terbukti mampu untuk menyalurkan udara tepat ke setiap sudut ruangan. Jadi, tidak akan ada daerah yang tidak dingin jika menggunakan AC ini.

Pendingin ruangan ini memiliki harga sekitar Rp3,2 jutaan.

3. LG New Hercules HO5TN4

Rekomendasi AC 1/2 PK terbaik selanjutnya yaitu LG New Hercules HO5TN4 yang low watt dan memiliki fitur esensial. AC ini memiliki fitur turbo cooling beserta auto swing yang akan membuat pendinginan lebih cepat merata.

Pendingin ruangan dari LG ini juga memiliki refrigerant R32 yang memberikan kinerja pendinginan ramah lingkungan. Selain itu, ada juga fitur system smart diagnosis yang memungkinkan AC untuk mengidentifikasi kerusakan secara otomatis.

Jika kamu tertarik untuk membeli AC ini, maka siapkan dana skeitar 2,4 jutaan. Harga yang relatif murah untuk AC dengan kualitas yang terbaik.

BACA JUGA: Review Jujur AC Portable Midea Setelah Penggunaan 1 Minggu, Yang Mau Beli Mikir Lagi Deh

BACA JUGA: Jarang Disadari 4 Kesalahan Penggunaan AC yang Bikin Boros Listrik, Nomor 2 Masih Sering Dilakukan

4. Gree GWC 05 MOO5S

Sumber: