Cuma Modal 1000 Rupiah! Begini Trik agar AC Wangi dan Bisa Awet Seharian

Cuma Modal 1000 Rupiah! Begini Trik agar AC Wangi dan Bisa Awet Seharian

Cuma Modal 1000 Rupiah! Begini Trik agar AC Wangi, Bisa Awet Seharian-berita tegal terkini-radar tegal

Radartegal.id - Bau tidak sedap dari AC tentu harus diatasi. Untuk itu, terapkan trik agar AC wangi dan nikmati suasana ruangan yang sejuk dan nyaman.

AC yang mengeluarkan bau tidak sedap bukan hanya mengganggu kenyamanan, tetapi juga berpotensi membawa bakteri dan jamur. Untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga, terapkan trik agar AC wangi dan ciptakan ruangan yang segar dan sehat.

Membersihkan AC secara berkala adalah kunci utama untuk menjaga kesegarannya. Salah satu cara mudahnya adalah dengan menerapkan trik agar AC wangi.

Dengan mengikuti trik ini, Anda dapat menikmati udara ruangan yang sejuk dan segar tanpa terganggu bau tidak sedap. Trik agar AC wangi tidak hanya mudah dilakukan, tetapi juga hemat biaya.

BACA JUGA: Rincian Konsumsi Daya Listrik AC Dinding Merk Samsung, Emang Boros?

BACA JUGA: 5 Alternatif Pendingin Ruangan Selain AC Dinding yang Lebih Murah dan Hemat Listrik

Dengan bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan di rumah, Anda dapat membuat AC Anda kembali wangi dan ruangan terasa lebih nyaman.

Trik jitu agar AC wangi seharian dengan modal 1000 rupiah

Jangan khawatir, ada solusi mudah dan murah untuk menjaga AC Anda tetap wangi dan segar. Dengan modal Rp1.000 saja, Anda bisa menerapkan trik-trik jitu berikut:

1. Kapas dan Minyak Esensial: Aroma Segar Tahan Lama

Siapa sangka, kapas dan minyak esensial yang mudah ditemukan di rumah bisa menjadi pengharum ruangan yang ampuh? Caranya mudah, teteskan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda (seperti lavender, lemon, atau peppermint) pada kapas.

Kemudian, ikat kapas dengan karet gelang di lubang ventilasi AC. Nikmati aroma segar yang tahan lama sepanjang hari.

BACA JUGA: 2 Jenis AC Dinding Standar Merek Panasonic, Miliki Spesifikasi yang Bikin Mlongo!

Sumber: