Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dilengkap Fitur Canggih

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dilengkap Fitur Canggih

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik--

 

Selanjutnya ada Gree GWC 05 MOO5S yang innovative dengan system automatic selfclean. AC ini merupakan pendingin ruangan tipe standar yang lengkap dengan kemampuan smart cleaner melalui tiga tahap pembersihan.

AC ini juga memiliki daya 370 watt dan lengkap dengan louver ganda yang mampu mendinginkan ruangan lebih cepat. Dan comfortable winds akan sangat terasa karena berkat teknologi frozen power yang menjamin ruangan dingin 30% lebih cepat dalam 2 menit.

Hadir dengan desain one shell dan one classic, AC ini mampu meminimalisir kebisingan dengan fitur low noise nya. Selain itu, AC ini juga memiliki fitur lainnya seperti timer, smart reminder, self diagnosis, restart automati, hingga child lock.

Harga AC ini ada dikisaran Rp3,1 jutaan.

5. AC Midea-MSAF 05CRN2

Terakhir ada rekomendasi dari AC Midea-MSAF 05CRN2 yang tidak hanya menjadi pendingin ruangan, namun juga menyaring udara kotor. 3 lapisan high density filter pada seri ini mampu untuk menghembuskan udara murni yang sejuk dan merata.

Dari desainnya, AC ini memiliki LED display dan lapisan dual gold fin yang bisa digunakan untuk indoor ataupun outdoor. Ada juga fitur turbo quick cooling function dan fitur refrigerant R32 untuk pendinginan cepat dan efisiensi daya tinggi.

BACA JUGA: 5 Penyebab AC Indoor Bocor atau Meneteskan Air, Bagaimana Cara Memperbaikinya Tanpa Perlu Diservis

BACA JUGA: 5 Nilai Plus AC Daikin FTC15NV14, Ramah Lingkungan dengan Konsumsi Daya yang Rendah

Selain itu, AC ini juga memiliki fitur self clean, self diagnose, dan comfort sleep mode. Untuk memiliki AC ini, kamu harus menyiapkan dana sekitar Rp2,7 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi AC 1/2 PK terbaik yang bisa kamu gunakan di rumah ataupun kantor. Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, AC ini mampu untuk mendinginkan ruangan dengan sangat baik.

AC ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang terbaik di kelasnya. Apalagi, pendingin ruangan ini juga hemat listrik, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat. Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi AC 1/2 PK terbaik. Semoga bermanfaat.

Sumber: