China Rilis Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Dunia, Apa Keunggulan dari Dongfeng Voyah Free 318?

China Rilis Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Dunia, Apa Keunggulan dari Dongfeng Voyah Free 318?

MOBIL LISTRIK - Dengan semua keunggulan tersebut, tidak mengherankan jika mobil China seperti Voyah Free 318 semakin diminati di pasar global. -(dok. istimewa)-

Desain Eksterior dan Interior yang Mewah

Desain eksterior Voyah Free 318 sangat mewah dan futuristik. Lampu depan dan belakangnya modern dan elegan, serta handle pintunya tersembunyi untuk mendukung aerodinamika kendaraan. Ketika dinyalakan, tampilan mobil ini benar-benar memukau.

Interior mobil ini tidak kalah mewah. Kabin Voyah Free 318 sangat luas dengan pengaturan jok yang otomatis dan berbahan kulit napa premium, menawarkan kenyamanan maksimal. 

Layar kendali pusat yang besar dan minim tombol memberikan kesan futuristik. Fitur suspensi yang dapat diatur naik turun juga menambah kenyamanan, memungkinkan mobil untuk melewati berbagai jenis medan dengan mudah.

BACA JUGA: Mobil Listrik Buatan Lokal Paling Niat, Neu CITI EV Harganya di Bawah Rp300 Juta

BACA JUGA: Ambisius, Presiden Honda Siapkan Dana Rp10 Triliun Yen Demi Target Produksi Mobil Listrik 2040

Perbandingan dengan Mobil Eropa

Voyah Free 318 telah diuji banding dengan beberapa mobil mewah Eropa, termasuk Audi Q5L. Dalam uji ruang akomodasi, mobil ini mampu menampung lebih banyak botol minuman dibandingkan Audi Q5L. 

Bahkan dalam uji teknologi dan fitur, Voyah Free 318 menunjukkan keunggulannya dengan layar infotainment yang lebih canggih dan fitur-fitur modern lainnya. Pada uji suspensi, Voyah Free 318 juga menunjukkan performa yang luar biasa. 

Ketika diuji melewati speed bumps dan tikungan tajam, mobil ini mampu menjaga stabilitas dengan baik, bahkan cairan dalam gelas yang ditempatkan di dalam mobil tidak tumpah sedikit pun, mengalahkan Audi Q5L yang mengalami penurunan volume cairan.

BACA JUGA: 6 Cara Atasi Mobil Listrik yang Terendam Banjir, Lakukan dengan Sigap Supaya Tidak Memperparah Keadaan Mobil

BACA JUGA: Neta V-II yang Sukses Kalahkan Penjualan Mobil Listrik China Ternyata Dirakit di Bekasi

Performa dan Daya Tempuh

Sumber: