Neta V-II yang Sukses Kalahkan Penjualan Mobil Listrik China Ternyata Dirakit di Bekasi

Neta V-II yang Sukses Kalahkan Penjualan Mobil Listrik China Ternyata Dirakit di Bekasi

Rakitan Bekasi! Neta V-II Sukses Kalahkan Penjualan Mobil China, Berikut Fitur dan Kelebihannya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Neta V-II menjadi mobil listrik pertama buatan bekasi yang baru-baru ini tengah viral. Bagaimana tidak, kabar ini menandakan insutri otomotif Indonesia tengah berkembang dan beradaptasi dengan era elektrifikasi.

Mobil listrik murah buatan Indonesia ini, diproduksi di Bekasi, Jawa Barat dan telah resmi dipasarkan sekaligus sukses menarik perhatian banyak konsumen. 

Bahkan hanya dalam waktu beberapa hari setelah perilisannya, mobil listrik Neta buatan bekasi ini sudah mendapatkan ratusan pemesan dari banyak daerah.

Penasaran dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang ada pada mobil listrik Neta V-II buatan bekasi ini? Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: Mobil Listrik China BYD Seagull Ancaman Industri Otomotif AS, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA: Sensasi WR-V 2024, Fitur Honda Sensingnya Bikin Berkendara Aman dan Nyaman

Peluncuran Neta V-II

Neta pertamakali dipertontonkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024. Acara tersebut digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 30 April 2024.

Menariknya hanya dalam enam hari setelah peluncuran sampai dengan 5 Mei 2024, mobil listrik ini sudah memesan mobil listrik ini. Informasi ini disampaikan langsung oleh Unsor, Brand and Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.

Beliau mengungkapkan antusiasme tinggi dari para konsumen dan masyarakat atas keunggulan mobil listrik buatan lokal ini.

Keunggulan dan Spesifikasi

Melihat spesifikasinya, mobil listrik buatan lokal ini memiliki beberapa fitur unggulan meliputi:

Sumber: