China Rilis Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Dunia, Apa Keunggulan dari Dongfeng Voyah Free 318?

China Rilis Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Dunia, Apa Keunggulan dari Dongfeng Voyah Free 318?

MOBIL LISTRIK - Dengan semua keunggulan tersebut, tidak mengherankan jika mobil China seperti Voyah Free 318 semakin diminati di pasar global. -(dok. istimewa)-

Radartegal.id - China kembali mengejutkan industri otomotif dunia dengan meluncurkan mobil listrik Dongfeng Voyah Free 318 terbaru dengan daya teknologi baterai yang luar biasa dengan jarak tempuh terjauh di dunia.

Dongfeng, yang di Indonesia lebih dikenal sebagai DFSK, telah memperkenalkan mobil listrik dengan jarak tempuh terpanjang di dunia, Dongfeng Voyah Free 318. 

Mobil ini menggabungkan teknologi dari McLaren, BMW Seri 7, dan Mercedes-Benz S-Class, namun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini kami telah merangkum keunggulan dari Dongfeng Voyah Free 318 yang kami kutip dari channel Youtube R Indra Permana Selasa, 4 Juni 2024. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: Wuling Cloud EV, Inovasi Mobil Listrik Masa Depan yang Bisa Dipacu hingga 150 KM/Jam

BACA JUGA: Cepat Namun Tak Aman, Ini 5 Efek Negatif Cas Mobil Listrik dengan Fast Charging

Teknologi Canggih dan Fitur Unggulan

Voyah Free 318 dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir yang biasanya hanya ditemukan pada mobil mewah. Salah satu fitur yang mencolok adalah panoramic sunroof yang dapat mengatur tingkat cahaya yang masuk. 

Memungkinkan pengemudi dan penumpang untuk menyesuaikan pencahayaan dalam kabin sesuai keinginan. Fitur ini sebanding dengan yang dimiliki oleh McLaren, mobil yang harganya mencapai miliaran rupiah. 

Selain itu, Voyah Free 318 juga dilengkapi dengan fitur Night Vision, mirip dengan yang ada pada BMW Seri 7 dan Mercedes-Benz S-Class. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk melihat lebih jelas di malam hari atau dalam kondisi cahaya rendah. 

Layar entertainment mobil ini juga sangat mengesankan, membentang dari ujung kiri hingga kanan dashboard, dan dapat dimanipulasi untuk memberikan pandangan yang lebih luas atau menampilkan hiburan.

BACA JUGA: Neta V-II yang Sukses Kalahkan Penjualan Mobil Listrik China Ternyata Dirakit di Bekasi

BACA JUGA: Mobil Listrik China BYD Seagull Ancaman Industri Otomotif AS, Berikut Spesifikasinya

Sumber: