China Rilis Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Dunia, Apa Keunggulan dari Dongfeng Voyah Free 318?

China Rilis Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Dunia, Apa Keunggulan dari Dongfeng Voyah Free 318?

MOBIL LISTRIK - Dengan semua keunggulan tersebut, tidak mengherankan jika mobil China seperti Voyah Free 318 semakin diminati di pasar global. -(dok. istimewa)-

Voyah Free 318 merupakan mobil listrik dengan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang menawarkan jangkauan terjauh di dunia. 

Dalam mode full listrik, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 318 km. Jika digabungkan dengan mode komprehensif, jangkauannya bisa mencapai 1450 km. 

Hal ini dimungkinkan berkat baterai berkapasitas 43 kWh yang menggunakan teknologi baterai FOAH Amber dari Samsung SDI, yang lebih aman dan efisien.

Mesin mobil ini juga cukup bertenaga, menggunakan mesin 1.5 Turbo 4 silinder yang digabungkan dengan motor listrik, menghasilkan torsi sebesar 410 Nm pada poros belakang dan 310 Nm pada poros depan.

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Performa Ciamik Siap Meluncur di Indonesia! Disini Lokasi Pabriknya

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Listrik Neta V-II, Siap Trendi dan Gebrak Jalanan Indonesia, Harganya Berapa Nih?

Harga Terjangkau

Salah satu aspek paling mengejutkan dari Voyah Free 318 adalah harganya. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp589.600.000, jauh lebih murah dibandingkan mobil-mobil mewah Eropa yang menawarkan fitur serupa. 

Harga yang sangat kompetitif ini membuat Voyah Free 318 menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil listrik dengan teknologi canggih dan jarak tempuh yang jauh.

Fitur Lainnya

Voyah Free 318 juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan dan kemewahan. Kabinnya luas dengan legroom dan headroom yang lega.

Serta dilengkapi dengan layar hiburan untuk penumpang belakang yang dapat digunakan untuk mengatur AC dan fitur multimedia lainnya. Bagasi mobil ini juga otomatis dan memiliki ruang yang luas, dapat dibuka melalui remote atau tombol sentuh.

BACA JUGA: Volkswagen dan XPeng Resmi Collab, Hadirkan Mobil Listrik dengan Platform Baru Demi Perbaiki Pasar China

BACA JUGA: Mobil Listrik Honda 2024 Siap Bersaing di Pasar Otomotif Global, Berikut Bocoran Fitur dan Harganya

Sumber: