Sempat Bungkam, Ini Sosok Saksi Hidup yang Buka Suara dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Sempat Bungkam, Ini Sosok Saksi Hidup yang Buka Suara dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Begini penjelsan Aep, seorang saksi hidup kasus pembunuhan Vina Cirebon--

Saat kasus pembunuhan Vina dan Eky kembali jadi buah bibir masyarakat, Aep, kata saudara Dadang,  mandapatkan bully-an dari masyarakat.

"Aep jadi di bully di mana-mana, saja juga jadi kena juga. Saya dari awal udah bilang ini ke Aep, kalau kamu mau muncul, pasti akan banyak komentar negatif, tapi ya gimana lagi, kita di sini bicara sesuai fakta yang Aep lihat," tuturnya. 

Aep sudah diperiksa 2 kali. Pemeriksaan pertama di Polsek Cikarang Utara, pada 22 Mei 2024. Pemeriksaan itu, dihadiri langsung oleh penyidik dari Polda Jawa Barat dan Polres Cirebon.

Pemeriksaan kedua dilaksanakan di Polres Karawang, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

"Lama diperiksanya dari malem sampe subuh, saya nungguin Aep," kata dia. 

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono, membenarkan bahwa ada pemeriksaan Aep pada 22 Mei 2024.

"Iya benar ada pemeriksaan saksi Aep pada Rabu malam, 22 Mei 2024 pukul 00.00 WIB hingga 05.00 WIB, di ruang reskrim Polsek Cikarang," kata Samsono saat ditemui di kantornya, kamis. 

Pemeriksaan itu, langsung dihadiri oleh 5 orang penyidik dari Polda Jawa Barat, Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, dan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon.

"Kami hanya menyediakan tempat saja, dan tidak tahu juga materi yang ditanyakan soal apa," jelasnya. 

Beberapa tim media juga sudah melakukan upaya konfirmasi ke Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Wirdhanto Hadicaksono. Namun hingga berita ini ditayangkan, Wirdhanto belum merespon pertanyaan soal pemeriksaan saksi kasus pembunuhan Vina dan Eky tersebut. 

BACA JUGA: Menguak Kasus Pembunuhan Vina Cirebon yang Kini Jadi Kontroversi

BACA JUGA: Timbul Kecurigaan Baru, 2 DPO Pembunuhan Vina Cirebon Dihilangkan

Penutup

Demikian artikel kali ini mengenai ungkapan saksi terbaru dalam kasus pembunuhan Vina. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah jalan terbukanya kasus tersebut cepat selesai. 

Sumber: