Datangi Mapolda Jabar, Ayah Pegi Setiawan Bawa Bukti Sang Anak Tak Terlibat Pembunuhan Vina Cirebon

Datangi Mapolda Jabar, Ayah Pegi Setiawan Bawa Bukti Sang Anak Tak Terlibat Pembunuhan Vina Cirebon

Ayah Pegi Setiawan tunjukkan bukti ketidakbersalahan sang anak dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon di Mapolda Jabar.-berita tegal terkini-radar tegal

CIREBON, radartegal.id - Kasus pembunuhan Vina Cirebon masih menjadi perhatian publik setelah munculnya keraguan terhadap kesaksian Aep. Media massa pun ramai memberitakan tentang kejanggalan dalam kesaksian Aep.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat masih peduli dengan kasus ini dan ingin agar keadilan ditegakkan. Di tengah maraknya pemberitaan tentang kebohongan Aep, masyarakat diimbau untuk bersabar dan menunggu penjelasan resmi dari aparat penegak hukum.

Aparat penegak hukum saat ini tengah mendalami kembali kasus ini dan mencari bukti-bukti baru. Kita semua berharap agar kasus ini dapat segera terungkap dan pelaku pembunuhan Vina dan Eki dapat dihukum seadil-adilnya.

BACA JUGA: 4 Alasan Produsen Film Vina: Sebelum 7 Hari Dipolisikan, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia Angkat Bicara

BACA JUGA: Kesaksian AEP Saksi Kunci Pembunuhan Vina Cirebon Mulai Diragukan, Dibantah Warga Sekitar TKP

Kasus Vina Cirebon menjadi pengingat pentingnya penegakan hukum yang adil dan transparan. Masyarakat memiliki hak untuk mengetahui perkembangan kasus ini dan aparat penegak hukum harus memberikan informasi yang jelas dan akurat kepada publik.

Ayah Pegi Setiawan, Rudi Irawan, mendatangi Mapolda Jawa Barat pada Jumat, 31 Mei siang. Ia datang dengan maksud untuk menjenguk anaknya yang ditahan atas dugaan keterlibatan dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon.

Rudi mengaku belum sempat berkomunikasi dengan Pegi sejak penangkapan dan penetapan statusnya sebagai tersangka. Ia pun membawa sejumlah barang bukti yang diharapkan dapat meyakinkan pihak kepolisian bahwa anaknya tidak bersalah.

BACA JUGA: Tolak Uang Suap, Ibu Pegi DPO Pembunuhan Vina dan Eki: Anak Saya yang Tidak Bersalah!

BACA JUGA: Timbul Kecurigaan Baru, 2 DPO Pembunuhan Vina Cirebon Dihilangkan

"Saya bawa bukti-bukti bahwa saat kejadian Pegi ada di Bandung," ujar Rudi kepada wartawan.

Ia yakin bahwa anaknya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut dan berharap keadilan dapat ditegakkan.

"Saya yakin anak saya tidak bersalah. Saya harap keadilan bisa berpihak kepada dia," tuturnya.

Sumber: tvonenews