Mitos Seputar Burung Gagak, Sering Dikaitkan Pertanda Akan Adanya Keluarga yang Meninggal

Mitos Seputar Burung Gagak, Sering Dikaitkan Pertanda Akan Adanya Keluarga yang Meninggal

Mitos Seputar Burung Gagak, Konon Sering Dikaitkan Sebagai Pertanda Akan Adanya Keluarga yang Meninggal pict-istockphoto--

Ketiga, mitos seputar burung gagak berikutnya adalah dipercaya sebagai sosok penyihir atau penghubung dengan dunia gaib. Ada beberapa orang yang menceritakan, bahwasannya burung gagak punya kaitan yang erat dengan penyihir.

BACA JUGA: 5 Mitos Seputar Gerhana Bulan yang Banyak Dipercaya, Ada yang Masih Percaya??

BACA JUGA: Mitos Pemandian Air Panas Guci Tegal, Dipercaya Bisa Kabulkan Setiap Permintaan dan Sembuhkan Penyakit

Namun disisi lain sebagian orang juga percaya bahwasannya sosok gagak sebagai penghubung dengan dunia gaib karena kemampuan mereka dalam berkomunikasi dengan sosok-sosok tak kasat mata tersebut.

4. Sebagai Pembawa Pesan dari Para Dewa

Keempat, mitos seputar burung gagak lainnya adalah dikenal sebagai pembawa pesan dari para dewa. Konon ada beberapa budaya yang mempercayai bahwasannya burung gagak bertugas sebagai penghantar pesan dari alam gaib atau membawa pesan dari para dewa.

Adanya pesan yang dihantarkan oleh burung gagak dari para dewa ini konon sebagai peringatan. Namun ada juga yang mengatakan burung tersebut diutus oleh para dewa untuk mendapatkan informasi dari umat manusia.

5. Sebagai Simbolis Kebijaksanaan

Kelima, mitos seputar burung gagak yang akan kami informasikan kepada Anda terakhir adalah dikenal sebagai simbolis kebijaksanaan. Walaupun banyak orang yang sering mengaitkannya dengan hal-hal negatif, namun sosok burung gagak juga sering digambarkan sebagai simbolis kebijaksanaan serta kecerdasan dalam banyak budaya, hal tersebut dikarenakan kemampuannya yang terbilang sangat cerdas.

BACA JUGA: 5 Tempat Bersejarah di Indonesia yang Memiliki Mitos Seram, Ada yang Berkaitan dengan Arwah Tahanan

BACA JUGA: Mitos Kota Gaib Saranjana, Terkenal dengan Peradabannya yang Maju dan Modern

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai mitos seputar burung gagak yang konon sering dikaitkan sebagai pertanda akan adanya keluarga yang meninggal dalam waktu dekat atau pertanda bencana. Semoga bermanfaat.

Sumber: