Jelang Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak, Kondisi Rumput Stadion GBK Mulai Dipulihkan Kembali

Jelang Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak, Kondisi Rumput Stadion GBK Mulai Dipulihkan Kembali

Jelang Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak, Kondisi Rumput Stadion GBK Mulai Dipulihkan Kembali Usai Konser--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Sebelumnya juga, Yunus Nusi selaku sekretatris Jenderal PSSI sudah melakukan pengecekan terhadap kondisi rumput Stadion GBK jelang konser. Ia juga akan berencana untuk mengecek kondisi lapangan sekitar sepekan sesudah konser.

Indonesia sendiri bergabung di grup F pada kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Irak pada tanggal 6 Juni lalu dengan Filipina pada tanggal 11 Juni.

Pemeliharaan dan persiapan kondisi rumput dilakukan secara terus menerus selama 24 jam oleh PPK GBK. Hadis menyebutkan jika pihaknya akan bekerja kerasuntuk mencapai kondisi 80%.

Ia juga berkomitmen untuk menjaga kualitas lapangan sebagai usahanya sekaligus dukungannya atas prestasi nasional.

BACA JUGA: Anggota Densus Asal Tegal Diringkus, Ini Sosok Bripda Iqbal Mustofa yang Diduga Menguntit Jampidsus Kejagung

BACA JUGA: Netizen +62 Serbu Akun Timnas Guinea, PSSI: Tak Ada Ruang Untuk Rasis

Di akhir, ia meminta doa dan harapan semoga kondisi rumput Stadion GBK (Gelora Bung Karno) cepat pulih agar Timnas Indonesia dapat kembali bermain di lapangan.

Penutup

Nah jadi itulah, ulasan mengenai persiapan dan pemulihan kondisi rumput Stadion GBK guna bersiap untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Irak 6 Juni dan Indonesia Vs Filipian pada 11 Juni mendatang.

Tetap dukung Timnas kebanggaan kita dan kita nantikan pertandingan seru dan penuh semangat untuk menuju Piala Dunia 2026. Demikian informasi pada artikel ini, semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.

Sumber: