5 Tempat Wisata Murah di Tegal untuk Libur Sekolah, Harga Tiketnya Mulai dari 5 Ribu

5 Tempat Wisata Murah di Tegal untuk Libur Sekolah, Harga Tiketnya Mulai dari 5 Ribu

Tempat wisata murah di Tegal--Youtube/Dunia Endy

TEGAL, radartegal.id - Tempat wisata murah di Tegal cukup banyak dan bisa kamu kunjungi khususnya dengan keluarga. Sebentar lagi kita akan memasuki masa libur sekolah yang tentunya identik dengan liburan keluarga.

Setiap keluarga biasanya memanfaatkan momen-momen ini untuk bisa menjernihkan otak dan pikiran sejenak. Beberapa tempat wisata murah di Tegal ini tidak kalah dengan wisata yang ada di luar Tegal seperti di Bandung dan Semarang loh.

Tidak perlu jauh-jauh untuk keluar kota, Tegal sendiri sudah memiliki segudang wisata yang menarik. Bahkan ada beberapa harga tiket masuknya yang cukup murah dan tentunya banyak orang buru.

Harga tiket yang murah ini menjadi salah satu daya tarik yang sangat kuat. Pasalnya sisa uang yang ada bisa kita manfaatkan untuk membeli makanan maupun oleh-oleh yang ada.

BACA JUGA: 4 Daya Tarik Praban Lintang di Tegal, Tempat Wisata Alam Instagramable yang Memanjakan Mata

BACA JUGA: Miris, Ini 4 Tempat Wisata yang Dulunya Ramai Sekarang Malah Terbengkalai Jadi Kawasan Horor

5 Tempat wisata murah di Tegal saat libur sekolah

1. Pantai Purin (Purwahamba Indah)

Lokasi pertama adalah Pantai Purin atau singkatan dari Purwahamba Indah. Lokasi dari pantai ini berada di pinggir jalan pantura menuju arah Semarang, tepatnya Jalan Pantura Tegal - Pemalang Km 14.

Di tempat ini kamu bisa menikmati pantai yang lebih asri dari pada pantai biasanya. Dengan adanya pasir yang bersih dan juga hembusan angin akan membuat kamu semakin betah.

Pantai Purin menjadi rekomendasi tempat wisata karena memiliki harga tiket yang cukup murah. Harga tiketnya hanya sekitar Rp5 ribu saja per orang.

Di tempat ini juga menyediakan waterpark yang memiliki beberapa kolam loh. Kamu bisa menikmati berenang dengan hanya membayar tiket yang tidak mencapai Rp30 ribu.

BACA JUGA: 8 Alasan Tegal Jadi Tempat Wisata Favorit yang Wajib Dikunjungi, Punya Destinasi sampai Budaya Menarik

BACA JUGA: 6 Kegiatan Wisata Malam Menarik di Tegal, Ciptakan Momen Tak Terlupakan

2. Alun-alun Kota Tegal

Selanjutnya, kamu pasti sering melewati tempat ini dan selalu ramai. Alun-alun Kota Tegal bisa menjadi pilihan kamu untuk berlibur dengan keluarga loh.

Sumber: