6 Kegiatan Wisata Malam Menarik di Tegal, Ciptakan Momen Tak Terlupakan

6 Kegiatan Wisata Malam Menarik di Tegal, Ciptakan Momen Tak Terlupakan

Ilustrasi. 6 kegiatan wisata malam menarik di Tegal-freepik-

TEGAL, radartegal.id – Ada beberapa kegiatan wisata malam di Tegal yang bisa Anda coba bersama teman maupun keluarga. Pastinya akan memberikan momen yang tidak terlupakan ketika berlibur ke tempat ini.

Kegiatan wisata malam menarik di Tegal ini juga populer dan banyak didatangi oleh pengunjung, baik luar daerah maupun warga lokalnya. Sebab beberapa kegiatan dan tempatnya memang sangat ideal untuk didatangi ketika malam hari.

Adapun salah satu kegiatan wisata malam menarik di Tegal yang tidak boleh terlewat, yaitu kulinernya. Tidak hanya saat pagi atau siang hari, Anda juga harus mencoba kuliner khas Tegal sembari menikmati indahnya suasana ketika malam hari.

Untuk selengkapnya simak 6 kegiatan wisata malam menarik di Tegal yang bisa jadi referensi. Mulai dari kuliner, jalan-jalan, sampai menonton hiburan lokal.

6 kegiatan wisata malam menarik di Tegal

Jika Anda berlibur pertama kali ke Tegal, ada beberapa wisata malam yang wajib dicoba. Berikut ini beberapa pilihan yang bisa Anda lakukan.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Menyegarkan, Stres dan Mumet Dijamin Berkurang

1. Nongkrong di Alun-alun 

Tempat pertama yang bisa Anda datangi yaitu Alun-alun Tegal. Anda bisa menikmati suasana malam sembari jalan-jalan atau duduk-duduk disini, sembari bercengkrama bersama keluarga.

2. Wisata Kuliner

Kegiatan malam menarik di Tegal tentu tidak luput dari berburu kuliner, baik makanan berat atau sekedar camilannya. Anda bisa menemukan sejumlah pedagang kaki lima atau warung makanan yang buka di malam hari hampir disetiap sudut.

Malam hari jadi salah satu waktu yang tepat untuk mencicipi beragam kuliner. Adapun beberapa referensi makanan yang bisa dicoba, seperti sate blengong, soto tauco, glotak, sate kambing, dan sebagainya.

Selain citarasanya yang nikmat, makanan-makanan khas Tegal tersebut dibanderol dengan harga terjangkau. Jadi sangat aman dan tidak akan menguras kantong Anda.

Sumber: