5 Tempat Wisata Murah di Tegal untuk Libur Sekolah, Harga Tiketnya Mulai dari 5 Ribu

5 Tempat Wisata Murah di Tegal untuk Libur Sekolah, Harga Tiketnya Mulai dari 5 Ribu

Tempat wisata murah di Tegal--Youtube/Dunia Endy

Tanpa perlu mengeluarkan tiket masuk, kamu bisa menikmati keindahan alun-alun dengan banyaknya aktivitas yang ada. Mungkin kamu bisa membeli makanan maupun minuman jika merasa lapar atau haus di sekitar alun-alun.

3. Tempat wisata murah di Tegal: Klenteng Tek Hay Kiong

Bagi kamu yang ingin menikmati budaya yang ada di Tegal, sepertinya klengteng ini menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa menikmati keindahan dari arsitektur yang cukup indah dengan sentuhan Tionghoa.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Menyegarkan, Stres dan Mumet Dijamin Berkurang

BACA JUGA: Guys, Ada 2 Wahana Baru di Obyek Wisata PAI Tegal Loh! Adrenalin Pengunjung Pasti Menyala

Untuk mengunjungi tempat ini kamu mungkin perlu izin dari pengelola untuk mengelilingi tempat ini. Pengalaman seru tentunya akan hadir jika kamu bisa menikmati keindahan budaya yang ada.

4. Waduk Cacaban

Tempat berikutnya adalah Waduk Cacaban yang berada di Kabupaten Tegal. Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri setelah mengalami revitalisasi pada tahun 2020 silam.

Di tempat ini kamu bisa menikmati keindahan waduk dari pinggir sambil menikmati jajanan. Jika kamu tertarik mengelilingi waduk, kamu bisa menyewa perahu yang ada di sana dengan biaya tambahan.

Untuk masuk ke lokasi waduk ini, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp3 ribu per orang saja. Biaya murah ini tentunya sangat menjadi daya tarik untuk warga Tegal dan sekitarnya.

BACA JUGA: 3 Tempat Wisata Petik Buah di Tegal, Seru-seruan Makan Buah Segar yang Cocok untuk Merefresh Pikiran

BACA JUGA: Sejarah Penemuan Mata Air Panas Guci Tegal yang Sekarang jadi Pusat Wisata Pemandian

5. Guci Forest

Tempat terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah Guci Forest yang berada di kawasan Guci. Kamu bisa menikmati pemandangan dan juga berendam air hangat di tempat ini.

Harga tiket masuknya hanya sekitar Rp25 ribu untuk per orang saja. Di tempat ini juga menyediakan sebuah penginapan yang cukup cantik dengan harga mulai dari Rp600 ribuan saja per malam.

Demikian ulasan tentang 5 wisata murah di Tegal yang wajib kamu kunjungi saat libur sekolah. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.

Sumber: