5 Keunggulan Mobil Honda CR-V Terbaru 2024, OTW Jadi Mobil SUV Nomor 1 di Indonesia

5 Keunggulan Mobil Honda CR-V Terbaru 2024, OTW Jadi Mobil SUV Nomor 1 di Indonesia

keunggulan mobil CR-V terbaru 2024--

Kemudahan ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan responsif.

3.  Suspensi Mumpuni

Honda CR-V terbaru mengusung suspensi andal dengan MacPhersons Strut di bagian depan dan suspensi Multi-Link di belakang. Kombinasi kedua suspensi ini mampu menjaga kestabilan mobil saat melintas di jalan-jalan bergelombang atau tidak rata.

BACA JUGA: Harga Rp800 Juta, SUV Premium Honda CRV 2024 Ternyata Punya Kelebihan Ini

Dalam kata lain, mobil ini bisa melewati berbagai kondisi jalan dengan optimal, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.  

4. Material Berkualitas

Mobil Honda CR-V juga semakin menunjukkan kesan mewah berkat penggunaan material yang berkualitas tinggi. Sehingga, hal tersebut memberikan dukungan yang lebih baik terkait eksteriornya yang elegan, serta interiornya yang semakin meningkatkan keamanan dan kenyamana ketika mengemudi.

5. Desain Eksterior

Urusan eksterior, Honda CR-V tidak kalah dengan para pesaingnya. Mobil ini terlihat gagah sekaligus minimalis berkat desain grille yang menyambung ke lampu utamanya. 

BACA JUGA: Terkenal Tangguh, Honda CRV Bekas Masih Layak Dibeli Berkat 5 Keunggulan Ini Plus Rekomendasinya

Seluruh sistem pencahayaan Honda CR-V terbaru menggunakan teknologi LED. Mobil CRV ini juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk meningkatkan visibilitas, baik pada siang maupun malam hari.

Kesimpulan 

Honda CR-V telah mengalami banyak kemajuan, terutama dari segi tampilan interior maupun eksterior. Bahkan, CR-V menawarkan pilihan berteknologi hybrid pada varian terbarunya. Mobil SUV ini hadir dengan opsi mesin bensin.

Ada 8 varian yang bisa dipilih untuk model crossover terbaru ini. Demikian informasi mengenai keunggulan Honda CR-V, semoga bermanfaat.

Sumber: