Pegi Alias Perong Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Buka Suara, Bantah Jadi Pelaku

Pegi Alias Perong Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Buka Suara, Bantah Jadi Pelaku

Pegi alias Perong pelaku pembunuhan Vina Cirebon buka suara--

radartegal.id - Kasus pembunah Vina Cirebon masih belum ditemukan ujungnya. Pegi alias Perong pelaku pembunuhan Vina Cirebon buka suara.

Salah satu terdakwa pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya tertangkap. Dari DPO yang disebarkan oleh kepolisian, nama Pegi alias Perong akhirnya tertangkap.

Pada konfersi pers yang diadakan oleh Polda Jabar, bersumber dari live Tribun Sumsel, Pegi membantah terlibat dalam kasus pembunuhan ini.

Bukan hanya itu, Pegi juga diketahui mengganti nama. Nama asli Pegi atau Perong sendiri merupakan Pegi Setiawan.

Saat ditangkap, Pegi mengganti nama menjadi Robi Irawan. Saat konfersi pers, Pegi membantah terlibat kasus dalam pembunuhan Vina Cirebon dan kekasinya Eki.

Pegi dengan lantang membantah atas keterlibatannya dalam kasus tersebut, dan mengatakan rela mati jika terbukti.

BACA JUGA:Mengenal 5 Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Siapkah Terlibat Demi Ungkap Dalangnya?

BACA JUGA:Tanggapi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Nikita Mirzani Sarankan Keluarga Minta Royalti Film

Pegi alias Perong pelaku pembunuhan Vina Cirebon buka suara

Melihat dari ciri-ciri DPO Pegi alias Perong yang disebarkan oleh kepolisian, salah satu pelaku bernama Pegi ini memiliki badan kecil, rambut keriting, kulit hitam, dan tinggi 160 cm. Saat ditangkap, Pegi alias Perong memiliki ciri-ciri rambut yang lurus.

Saat konfersi pers yang diadakan Polda Jabar, Pegi alias Pering mengatakan bahwa dirinya rela mati jika terbukti bersalah. Ia juga membantah terlibat kasus pembunuhan Vina Cirebon dan pacarnya Eki tersebut.

"Ini fitnah, saya rela mati jika terbukti, saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu," kata pegi dalam konfersi pers 26 Mei 2024.

Saat ditangkap, dirinya bukan sebagai Pegi Setiawan, melainkan Robi. Saat ditanyai mengenai alasan ganti identitas, jabawan, Pegi mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengganti nama.

"Tidak, nama panggilan saya itu, nama gaul saya, saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu, ini fitnah," lanjut ungkap pegi.

Sumber: