Menjadi Mobil Sport Ideal, Begini 5 Keunggulan Toyota Land Cruiser 300 Terbaru 2024

Menjadi Mobil Sport Ideal, Begini 5 Keunggulan Toyota Land Cruiser 300 Terbaru 2024

keunggulan Toyota Land Cruiser terbaru 2024--

Sementara varian mesin 3.3-liter diesel, sanggup menyemburkan torsi hingga 700 Nm dan tenaga 309 PS. Kedua pilihan mesin itu sama-sama dilengkapi teknologi twin-turbo. Sekaligus mendapat padanan transmisi otomatis 10-percepatan.

BACA JUGA: 7 Mobil Toyota Desain Modern dan Tangguh serta Irit Bahan Bakar, Cocok Buat Kaula Muda Nih

BACA JUGA: 5 Keunggulan Toyota Agya 2024, Sudah Berteknologi Start & Stop Button yang Anti Maling

3.  Kemampuan Offroad Mumpuni

Habitat Land Cruiser tetaplah dunia offroad. Oleh karenanya kemampuan ini tetap dipertahankan untuk generasi terbarunya.

Bahkan Toyota melakukan berbagai revisi agar SUV tersebut semakin nyaman dipakai di jalan tanah. Salah satu caranya mengubah geometeri suspensi belakang.

Di Land Cruiser 200 series, rancangannya terlalu miring sehingga pergerakan suspensi tidak sejalan dengan pergerakan ban. Alhasil mobil jadi kurang stabil. Oleh karenanya di Land Cruiser generasi terbaru, hal tersebut diubah sehingga ban mampu mencengkeram tanah lebih kuat.

4. Toyota Safety Sense Ditingkatkan

Bicara fitur keselamatan, tentu juga jadi salah satu kelebihan Land Cruiser 300 Series. Pabrikan berlogo T memberinya Toyota Safety Sense yang ditingkatkan.

Salah satunya lewat fitur pre-collision system mutakhir, kini dapat mencegah tabrakan buka cuma dengan mobil lain tapi pejalan kaki dan pesepeda.

Cara kerja pre-collision system dengan mendeteksi keberadaan benda lain yang membahayakan di sekitar mobil. Kemudian bisa mengintervensi setir untuk mencegah terjadinya tabrakan.

BACA JUGA: New Toyota Avanza 2024 Hadir dengan Perubahan Desain yang Menawan dan Kenyamanan Berkendara Luar Biasa

BACA JUGA: Toyota Land Cruiser 250, SUV Tangguh dengan Keunggulan Tak Tertandingi di Kelasnya

Kesimpulan 

Sumber: