Menjadi Mobil Sport Ideal, Begini 5 Keunggulan Toyota Land Cruiser 300 Terbaru 2024

Menjadi Mobil Sport Ideal, Begini 5 Keunggulan Toyota Land Cruiser 300 Terbaru 2024

keunggulan Toyota Land Cruiser terbaru 2024--

Radartegal.id- Toyota Land Cruiser 300 merupakan mobil SUV yang dikenal mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan optimal. Toyota Land Cruiser 300 memang dirancang untuk menangani kondisi jalan yang sulit dan medan off-road yang berat.

Toyota Land Cruiser 300 ini adalah Mobil SUV legendaris ini memang punya reputasi yang kuat di pasaran otomotif. Land Cruiser 300 tersebut menunjukkan bahwa seperti inilah mobil sport yang paling ideal.

Sehingga dapat mengubah persepsi masyarakat bahwa di Indonesia bawah mobil sport bukan semata mengejar tampilan semata seperti produk lain sebelumnya. Toyota Land Cruiser 300 dibekali berbagai fitur yang membuatnya tetap nyaman dan aman meski harus melalui berbagai jalur ekstrem.

Sebab mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini sangat tangguh dan bisa dibandingkan dengan Range Rover. Menjadi mobil sport yang ideal, mobil ini didambakan banyak orang karena ketangguhannya.

Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai Toyota Land Cruiser 300. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: New Toyota Rush 2024 Punya Kabin Luas dan Fitur Canggihnya Smart Entry Bikin Pengemudi Bangga

BACA JUGA: Saingan Pajero Sport Hingga Land Cruiser, Ini Spesifikasi dan Harga BYD Bao Leopard 5 yang Gagah

5 Keunggulan Toyota Land Cruiser 300 terbaru 2024

1. Desain Semakin Gagah dengan Opsi Tampilan GR-Sport

Memiliki desain semakin gagah, grille depan dibuat semakin besar, kemudian bodinya juga dirancang semakin mengotak. Efeknya tentu kesan gagah semakin terpancar di mobil SUV premium tersebut.

Hal menarik lain, ada varian GR-Sport di Land Cruiser generasi terbaru. Ciri khasnya memiliki berbagai aksen hitam mulai dari grille, pelek, spion hingga bumper. Kemudian Land Cruiser 300 GR-Sport dapat diketahui pula dari penggunaan nama Toyota berukuran di bumper depan.

2. Mesin V6 yang Bertenaga

Meski kapasitas lebih kecil, secara performa ternyata mobil SUV ini jauh lebih bertenaga. Inilah yang jadi kelebihan Land Cruiser 300 Series. Jantung mekanis 3.5-liter bensin miliknya mampu melontarkan torsi puncak 650 Nm dan tenaga maksimal 415 PS. 

Sumber: