New Toyota Avanza 2024 Hadir dengan Perubahan Desain yang Menawan dan Kenyamanan Berkendara Luar Biasa

New Toyota Avanza 2024 Hadir dengan Perubahan Desain yang Menawan dan Kenyamanan Berkendara Luar Biasa

Begini spesifikasi lengkap dari New Toyota Avanza 2024--

Radartegal.id – Toyota kembali memperkenalkan pembaruan signifikan pada mobil MPV favoritnya, New Toyota Avanza 2024, untuk pasar Indonesia. Dengan fokus pada desain eksterior yang lebih modern dan peningkatan pada berbagai aspek, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan kenyamanan yang ditingkatkan bagi para penggunanya.

Salah satu yang paling mencolok dari New Toyota Avanza 2024 adalah perubahan pada bagian depan. Desain lampu ganda yang mengadopsi gaya dari model Vellfire dan Voxy memberikan tampilan yang lebih segar dan berkelas.

Teknologi LED yang digunakan untuk sistem penerangan tidak hanya membuat mobil New Toyota Avanza 2024 ini terlihat lebih modern tetapi juga meningkatkan keamanan saat berkendara di malam hari.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai New Toyota Avanza 2024. Bagi Anda yang penasaran dan ingin membelinya, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA: Keunggulan All New Toyota Avanza 2024, Mobil Keluarga yang Memancarkan Nuansa Modern Bikin Mempesona di Jalan

BACA JUGA: Spesifikasi All New Toyota Avanza G 2020, Punya Kabin yang Luas Muat 7 Orang dan Pastinya Irit Bahan Bakar

Spesifikasi lengkap New Toyota Avanza 2024

Grille depan yang mendapat penyegaran juga memberikan kesan yang lebih dominan, dipadukan dengan foglamp berbentuk vertikal untuk menambah kesan kokoh pada mobil ini.

Di bagian belakang, meskipun tidak banyak perubahan, penambahan detail pada lampu belakang memberikan sentuhan elegan dengan bentuk huruf L yang terhubung oleh garnish kromium. Masuk ke dalam, Toyota Avanza mengalami peningkatan pada kenyamanan dan kepraktisan.

Sistem pengatur pendingin kabin kini menggunakan tombol dengan layar digital. Sementara head unit layar sentuh tidak hanya untuk hiburan tetapi juga memudahkan akses informasi dan hiburan dari smartphone.

Fitur-fitur kenyamanan seperti power outlet dan colokan USB tersebar di seluruh kabin, sementara bahan fabric bermotif dengan kombinasi warna gelap dan beige memberikan kesan mewah dan nyaman.

Dengan kapasitas 7 penumpang, New Toyota Avanza 2024 tetap menjadi pilihan yang nyaman untuk perjalanan keluarga. Tersedia dua pilihan mesin, yakni 1.496 cc dan 1.329 cc, yang menawarkan kombinasi tenaga dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Irit bahan bakar

Sumber: