Tampil Lebih Mewah, Warna Terbaru Toyota Raize 2024 Semakin Digandrungi Anak Muda

Tampil Lebih Mewah, Warna Terbaru Toyota Raize 2024 Semakin Digandrungi Anak Muda

Toyota Raize 2024--

radartegal.com - Toyota Raize 2024 menjadi salah satu mobil yang memiliki desain stylish dan performanya juga lebih bertenaga daripada generasi sebelumnya. Oleh karena itu banyak pecinta otomotif yang tertarik untuk meminang mobil ini.

Jika Anda salah satu yang tertarik untuk membelinya bisa simak artikel radartegal ini sampai akhir ya. Kami akan berikan review Toyota Raize 2024 secara lengkap yang dapat Anda ketahui.

Dengan varian warna yang komplit membuat mobil ini tampil lebih keren dan membuat pengendara lebih pede. Apalagi Toyota Raize 2024 menjadi pilihan keluarga kecil yang modern.

Eksterior dan interiornya juga membuat mereka takjub dan memberikan kenyamanan yang luar biasa. Langsung saja, berikut review Toyota Raize 2024 yang dapat Anda pertimbangkan dibawah ini.

BACA JUGA: Dibanderol Mulai Rp353 Jutaan, Toyota Yaris Cross Tawarkan Performa Tangguh yang Irit Bahan Bakar

BACA JUGA: Toyota Raize 2024 Bukan Sembarang SUV, Fitur Kesematan Lengkap dengan Mesin Numero Uno

Performa yang tangguh dan hemat

Toyota Raize memiliki mesin 1.0L Turbo yang menghasilkan tenaga ang menghasilkan tenaga 98 tenaga PS dan torsi 14,3 kgm. Mesin ini menghadirkan akselerasi responsif dan performa bertenaga, sehingga Anda dapat menjelajahi berbagai medan dengan mudah.

Selain itu, Raize juga terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit mencapai 18,3 km/liter untuk varian 1.0L Turbo GR CVT. Oleh karena itu banyak yang tertarik dengan mobil ini terutama yang suka jarak jauh.

Varian warna dan tipe yang berbeda

Toyota Raize 2024 Harga OTR, Promo Oktober, Spesifikasi & Review

Toyota Raize mempunyai 3 tipe dan berbagai varian warna. Tipe tertinggi yaitu 1.0T GR Sport Type dengan harga yang dibanderol Rp.287.200.000.

Tipe 1.0T G Type dibanderol Rp.258.300.000, dan varian tipe 1.2 G Type yang dibanderol sekitar Rp.238.700.000. Mempunyai 12 warna yang membuat anda semakin tampil gaya dengan bermacam warna, pilihlah sesuai dengan selera anda.

BACA JUGA: Perbandingan Spesifikasi Daihatsu Rocky dan Toyota Raize, Kenapa Mobil Ini Bentuknya Sama?

BACA JUGA: Bukan Toyota Raize ataupun Honda WR-V, Ternyata Ini Mobil Small SUV Bertenaga Turbo

Pilihan warna itu yaitu Black, Gray Metalic, Red, Black- Red, Silver Metalic, Black- Silver Metalic, Turquoise MM, Black- Turquoise MM, White, White- Black, Yellow SE, Black- Yellow SE. Warna tersebut bisa Anda pilih salah satunya sesuai dengan keinginan.

Fitur keselamatan lengkap dan canggih

Sumber: