5 Keunggulan Toyota Agya 2024, Sudah Berteknologi Start & Stop Button yang Anti Maling

5 Keunggulan Toyota Agya 2024, Sudah Berteknologi Start & Stop Button yang Anti Maling

keunggulan toyota agya terbaru 2024--

radartegal.id - Toyota Agya 2024 sebagai mobil keluarga di segmen LCGC, menghadirkan tampilan segar dengan harga yang terjangkau. Mobil ini tampil lebih keren dan sporty dari pada versi sebelumnya.

Meskipun harganya tergolong ekonomis, Toyota Agya 2024 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk fitur hiburan dan keselamatan. Sehingga menjadikannya pilihan yang cocok, untuk keluarga yang sedang mencari mobil keluarga kompak dengan harga terjangkau.

Toyota Agya adalah pilihan populer bagi keluarga yang mencari mobil kompak. Meskipun harganya cukup terjangkau, kamu akan mendapatkan mobil dengan desain sporty, interior yang nyaman dengan jok kulit, dan berbagai fitur hiburan yang terintegrasi dengan smartphone. 

BACA JUGA: Bosan dengan Desain Brio? Ini Spesifikasi Toyota Agya G yang Punya Konsumsi BBM Lebih Irit dari Mobil Hybrid

Toyota Agya disukai masyarakat sebagai city car, karena mesinnya sangat irit, kabin yang nyaman, dan design yang cukup stylish. Tampilannya dan kelengkapan fitur-fitur itulah yang membuat daya tarik tersendiri bagi para konsumennya.

5 keunggulan Toyota Agya 2024

1.  Banyak Varian

Salah satu kelebihan utama Toyota Agya adalah ketersediaan banyak varian. Tidak hanya dua opsi mesin, Toyota juga menawarkan New Agya dalam enam varian yang berbeda.

Dua varian menggunakan mesin 1.000 cc, sementara empat varian lainnya menggunakan mesin 1.200 cc.

2. Desain Luar Menarik

Dengan penyegaran pada tahun ini, Toyota Agya memiliki tampilan yang semakin menarik. Perubahan bumper depan dan belakang, serta desain yang lebih tajam, memberikan mobil ini tampilan sporty dan membuat kesan mobil ekonomisnya semakin memudar.

BACA JUGA: Ada Toyota Agya hingga Suzuki Karimun, Ini 5 City Car Murah 60 Jutaan yang Cocok Buat Keluarga Muda

3. Fitur Head Unit Layar Sentuh

Beberapa model Toyota Agya varian tertinggi atau TRD Sportivo memiliki fitur head unit touchscreen yang membuat tampilan interior tampak lebih modern. Head unit touch screen ini bisa dimanfaatkan untuk memutar video. 

Sumber: