Miris, Ini 4 Tempat Wisata yang Dulunya Ramai Sekarang Malah Terbengkalai Jadi Kawasan Horor

Miris, Ini 4 Tempat Wisata yang Dulunya Ramai Sekarang Malah Terbengkalai Jadi Kawasan Horor

Miris, Ini 4Tempat Wisata yang Dulunya Ramai Sekarang Malah Terbengkalai Berupah Jadi Wisata Horor--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA: Pamali, Ini 5 Mitos Jawa yang Masih Dipercaya Masyarakat hingga Sekarang

BACA JUGA: Serem Gak Sih? Begini 6 Mitos Pantai Selatan yang Dipercaya Kerap Bikin Orang Hilang

Sayangnya taman hiburan ini harus ditutup pada pertengahan 2020 dikarenakan kurangnya jumlah pengunjung dan dampak wabah Covid-19. Apabila berkunjung ke lokasi ini, Anda hanya akan melihat sisa-sisa bangunan yang terbengkalai beserta dengan wahana yang tertinggal.

3. Kampung Gajah Wonderland, Bandung

Tempat wisata yang dulunya ramai sekarang terbengkalai selanjutnya adalah Kampung Gajah Wonderland di Bandung. Wisata ini didirikan pada tahun 2010 di atas lahan 60 hektare.

Berbagai wahana seru seperti ATV, flying fox, hingga ombak buatan tersedia pada wisata Kampung Gajah Wonderland. Sayangnya harga tiket yang terlalu mahal, menjadi alasan utama tempat wisata ini sepi pengunjung.

BACA JUGA: Misteri Makam Belanda di Pabrik Gula Pangkah Kabupaten Tegal, Konon Pejabat Pada Era Kolonial

BACA JUGA: Bukan Sekadar Mitos, Ini 5 Tempat Paling Angker di Brebes yang Sering Dipakai untuk Tempat Uji Nyali

Harga untuk hari biasa sekali masuk adalah Rp150 ribu sedangkan untuk hari weekend sebesar Rp200 ribu. Akhirnya karena hampir tidak ada pengunjung yang datang, tempat wisata ini pun akhirnya ditutup pada 2018.

4. Depok Fantasi Waterpark, Depok

Depok Fantasi Waterpark merupakan taman wisata kolam air renang yang menawarkan berbagai atraksi menarik. Berbagai hiburan mulai dari giant slide, waterplay, dan lazy pool ada tersedia pada wisata kolam air renang ini.

Sayangnya, taman rekreasi air ini harus ditutup akibat sepi pengunjung. Diduga sepi pengunjung Depok Fantasi Waterpark Depok diakibatkan oleh pandemi Covid-19 yang melanda.

Penutup

Sumber: