Atasi Kerontokan dengan Racikan 5 Bahan Masker Alami untuk Rambut, Rahasianya Jaga Kelembapan

Atasi Kerontokan dengan Racikan 5 Bahan Masker Alami untuk Rambut, Rahasianya Jaga Kelembapan

Masker Alami untuk Rambut Kering--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang masker alami untuk rambut yang bisa membantu mengurangi rambut rontok dan kering. Jika saat ini rambut kamu sedang mengalami kerusakan, maka bisa mencoba menggunakan masker alami ini.

Masker alami untuk rambut ini bisa menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan harganya murah. Jadi, kamu tidak akan kesusahan mencari bahan ketika akan membuat masker alami ini.

Masker rambut setidaknya berfungsi untuk melembapkan rambut, menutrisi, dan memperbaiki kerusakan. Jadi, rambut kamu akan menjadi lebih sehat, berkilau, dan ternutrisi.

Dan berikut, beberapa rekomendasi masker alami untuk rambut yang bisa kamu gunakan di rumah. Kamu bisa menggunakan masker rambut secara teratur agar tetap sehat dan tampil lebih percaya diri.

BACA JUGA: Tips Menjaga Agar Rambut Sehat Alami, Lebih Sehat dan Tak Mudah Rontok

Masker alami untuk rambut

 

1. Alpukat

Masker yang pertama yaitu dari buah alpukat dan diyakini kaya akan vitamin A dan E serta berbagai mineral. Kandungan tersebut dapat menyehatkan rambut kering dan rusak menjadi lebih sehat.

Untuk membuat masker dari alpukat ini juga cukup mudah untuk dilakukan yaitu dengan mencampurkan alpukat dan telur. Setelah itu, oleskan masker ke seluruh bagian rambut yang sudah kamu keramasi.

Tunggu hingga masker meresap kurang lebih selama 20 menit. Setelah itu bisa bilas rambut dengan air bersih.

2. Lidah Buaya

Masker rambut selanjutnya yaitu dari bahan lidah buaya yang memang sudah populer untuk perawatan kecantikan. Lidah buaya bisa membantu untuk melembapkan hingga memperkuat rambut yang kering.

Sumber: