Auto Glowing, Ini 5 Bahan Alami Pencerah Lutut Gelap Bikin PD Penampilan

Auto Glowing, Ini 5 Bahan Alami Pencerah Lutut Gelap Bikin PD Penampilan

5 Bahan Alami Pencerah Lutut Gelap, Dijamin Lutut Jadi Glowing Dan Buat PD Penampilan pict-istockphoto--

radartegal,id - Banyak hal yang bisa menyebabkan lutut jadi gelap, salah satunya dipicu karena kulit yang sedang dalam kondisi kekeringan. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba 5 bahan alami pencerah lutut gelap berikut.

Kamu yang punya lutut gelap jangan minder ya, karena bisa saja hal ini dipicu karena faktor keturunan atau genetik dimana ada genetik yang punya kulit menggelap hanya dibeberapa bagian tubuh saja salah satunya lutut. Anda bisa mencoba 5 bahan alami pencerah lutut gelap berikut untuk mencerahkannya.

Jika sedang berada di luar ruangan alangkah baiknya untuk menggunakan sunblock terutama saat siang hari, karena diketahui paparan sinar UV yang mengenai kulit akan menyebabkan produksi melaninya meningkat sehingga akan buat kulit menggelap. Solusi mencerahkannya, Anda bisa memakai  5 bahan alami pencerah lutut gelap yang akan kami bahas berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal mengenai 5 bahan alami pencerah lutut gelap. Dijamin lutut jadi glowing dan buat PD penampilanmu.

BACA JUGA: Tips Skincare Simpel untuk Kulit Cerah, Boleh Banget Dicoba Langsung di Rumah

Bahan alami pencerah lutut gelap

1. Lemon

Pertama, bahan alami pencerah lutut gelap bisa kamu coba adalah lemon. Diketahui kandungan vitamin C dan asam sitrat dalam lemon dapat membantu mencerahkan kulit.

Untuk cara menggunakannya, Anda bisa jus lemon tersebut kemudian langsung memakaikannya ke area lutut yang gelap.

Untuk pemilik kulit sensitif, harap berhati-hati dengan kandungan alami dalam lemon karena dapat menyebabkan terjadinya iritasi. Sebelum mencobanya disarankan untuk melakukan uji sensitivitas terlebih dahulu atau mencampurkan jus lemon dengan bahan lain untuk mengurangi risiko iritasinya.

2. Madu

Kedua, bahan alami pencerah lutut gelap bisa kamu coba selanjutnya adalah madu. Diketahui kandungan pada madu punya sifat melembabkan dan antioksidan yang dapat membantu mempercantik kulit. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Skincare Pria yang Benar, Jangan Salah Atau Tanggung Akibatnya

Anda dapat mengoleskan madu secara langsung ke area lutut yang gelap, ataupun campur dengan bahan lain seperti yogurt untuk memperoleh manfaat tambahan.

Sumber: