Warga Perbaiki Jalan dengan Dana Pribadi, Anggota DPRD Brebes: Semoga Lebih Banyak Dermawan Lainnya

Warga Perbaiki Jalan dengan Dana Pribadi, Anggota DPRD Brebes: Semoga Lebih Banyak Dermawan Lainnya

Gunakan dana pribadi, seorang pengusaha asal Brebes perbaiki jalan lingkungan.(Istimewa)--

BACA JUGA: Dikebut, Perbaikan Jalan Protokol Kabupaten Tegal Dipastikan Rampung Sebelum Lebaran

BACA JUGA: Menunggu Surut, Target Perbaikan Jalan Rusak Dampak Banjir di Jawa Tengah Selesai H-7 Lebaran

"Tak hanya jalan lingkungan, jalan kabupaten juga pernah diperbaiki dengan di cor beton dari kantong pribadinya dia," tuturnya

Sementara Anggota DPRD Brebes, Haryanto merasa bangga dan mengapresiasi langkah pengusaha muda asal Desa Luwungragi tersebut.

"Saya apresiasi apa yang dilakukan pak Ridhohul Khukam untuk membantu pemerintah memperbaiki jalan yang rusak. Ini bisa dijadikan contoh yang baik atas kepedulian beliau ini. Apalagi, warga disini juga gotong royong saat memperbaiki," jelansya.

Menurutnya, tidak dipungkiri jika keterbatasan anggaran menjadi penyebab minimnya perbaikan infrastruktur yang ada di Kabupaten Brebes. Karenanya, adanya pengusaha yang ikut membangun infrastruktur dari dana pribadinya sangat membantu.

Dia menambhakan, saat ini Pemkab Brebes bakal menentukan perbaikan infrastruktur sesuai skala prioritas yang paling mendesak. Tapi memang, juga jumlahnya perbaikan infrastrukturnya terbatas dan belum maksimal.

"Saya berharap sih, banyak dermawan lainnya yang mencontoh beliau (Ridhohul,-red). Paling tidak dari lingkungan masing-masing memperbaiki jalan. Manfaatnya kan banyak sekali buat warga sekitar," pungkasnya.

Sumber: